Komunitas Blogger Madura Berganti Domain

komunitas blogger madura Komunitas blogger madura berganti domain - Dipostingan kali ini tidak akan membahas soal tutorial blog, pasang iklan gratis, modifikasi motor atau postingan yang selama ini menghiasi blog ini, melainkan postingan ini adalah secara resmi ingin memberitahukan kepada sobat pengunjung setia blog ini atau yang kebetulan lewat dan khususnya kepada sobat komunitas blogger madura yang sempet tersirat pertanyaan kemana web dari komunitas blogger madura yang selama ini sudah melanglang buana selama satu tahun di dunia internet berganti alamat web alias berganti domain yang sebelum adalah gokbm.org sekarang berganti dengan domain bloggermadura.com yang sudah bisa di kunjungi walaupun masih dalam keadaan kosong setelah melakukan pembayaran tadi siang alias hari terakhir berlakunya harga yang murah tersebut ke pihak penyedia domain.

Penyebab domain blogger madura berubah

Terkait dengan perubahan domain baru komunitas blogger madura adalah karena ada beberapa alasan yang menjadi dasar utama sehingga domain tersebut berubah. Alasan pertama adalah bahwa domain yang lama sudah expired. yang kedua adalah tidak seo friendly antara title dengan nama alamat domain. yang ketiga  adalah index di search engine google merosot terus setelah algoritma google akhir-akhir ini yaitu google sandbox, dance, panda apalagi dampak algoritma google pinguin yang sempat dibahas di blog ini.

Sehubungan dengan alamat domain baru dari komunitas blogger madura bahwa perubahan tersebut sudah di musyawarahkan sebelumnya walaupun tidak semua elemen yang diminta saran dan masukannya. Diantaranya adalah di akun facebook terdapat nama share comp dan citro maduro serta beberapa diantara yang lain. Dan kini dengan domain baru kami, kami harus berjuang kembali dari awal dan kami harus merelakan page rank google yang sudah menempati di posisi 2 dengan ranking alexa yang terus merosot dari ranking 100 ribuan dan sekarang sudah mencapai satu jutaan page rank alexa walaupun visitor tidak turun drastis. Tapi apalah artinya page rank kalau toh tidak bisa dipertahankan.

Jadi, terhadap sobat blogger kami sangat berharap dukungan serta doa agar komunitas ini bisa bertahan sampai turun temurun dan bisa mempersatukan para blogger madura yang masih tetap menyongsong slogan wadah saling berbagi pengalaman dan pengetahuan para blogger madura baik untuk orang madura sendiri ataupun untuk orang lain yang masih dalam kontek hal-hal positif demi memajukan Negara Indonesia tercinta umumnya

OK, sampai disini dulu ulasan tentang pemberitahuan dari komunitas blogger madura berganti domain

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link