Google Sandbox, Google Banned, dan Google Dance Apa itu?

Google Sandbox, Google Banned, dan Google Dance - Bagi teman-teman blogger ataupun pakar seo kata-kata google sandbox, google banned, dan google dance sudah sering kali mendengar. Eit...bentar sob ada yang lupa, soalnya jika sobat tidak melihat postingan sebelumnya Cara Ampuh Menigkatkan Koneksi Wireless dan Cara Membuat Email Dengan Domain Sendiri, rasanya kurang perfect. OK, next tentang topiknya. Kalo melihat judul diatas memang seringkali orang menanggapi arti google sandbox, banned dan dance dalam artian yang sama. Nah lalu apa sih sebenarnya perbedaan google sandbox, google banned dan google dance itu ? Mari kita telusuri dimana perbedaan dari google sandbox, banned dan google dance.

Google Sandbox : Google sandbox bisa kita deteksi pada situs kita yang awalnya bisa terindex di beberapa keyword dan masuk halaman 1, tapi secara tiba-tiba google langsung membuang situs kita dari halaman pertama ke halaman terbelakang di semua keyword yang pernah kita kuasai. Hal ini terjadi sampe jangka waktu yang sangat lama. Tapi jangan pernah salah persepsi, saat google memberikan hadiah sandbox, index domain tersebut masih utuh saat di cek di google dengan kata kunci site:domainsobat.com.

Google Banned : Google Banned atau Banned dari search engine adalah saat website atau situs kita, kita ketik di google dengan kata kunci site: domainsobat.com, index atau hasil penelusurannya adalah 0, padahal awal mulanya ada index penelusurannya. Kalo sudah terkena wabah google banned, sulit sekali rasanya mengembalikannya. Hal ini adalah tandanya bahwa sobat harus segera ganti domain yang baru.

Google Dance : Google dance sering diartikan dimana google hanya melakukan penurunan posisi di salah satu keyword yang sobat kuasai. Situs sobat terkena google dance bisa jadi dikarenakan tingkat relevansi dengan keywordnya cukup rendah sehingga google harus menurunkan posisi sobat sementara waktu dan menggantikannya dengan situs yang tingkat relevansinya keywordnya tinggi. Seringnya melakukan editing pada title dan isi post hal ini juga mempengaruhi terjadinya google dance.

Nah mungkin itu saja yang bisa diulas tentang perbedaan google sandbox, google banned dan google dance, Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan terhadap kita. Amin..

9 Comments

  1. dinkok manter ejeuennah keng mas......

    ReplyDelete
  2. pantesan kenapa punya saya selalu naik turun di SE padahal punya ane ada di bagian google dance

    ReplyDelete
  3. Jadi tambah pengetahuannya nih sobat..terima kasih

    ReplyDelete
  4. sip muantep bgts,
    dengan demikian saya sudah mengerti apa itu Google Sandbox Google Banned dan Google Dance,
    thanks

    ReplyDelete
  5. wah .. Aku kira google dance itU goyang2 gitU. Hehe ..

    ReplyDelete
  6. Kunjungan silaturahmi dan mendapatkan ilmu disini saudaraku

    ReplyDelete
  7. Pena hadir dan absen malam sob...
    Wah kalau kena sandbox bisa susah yah..pena pernah kena tuh

    ReplyDelete
  8. google sandbox selalu menanti, khususnya saat kita melakukan optimasi berlebih. thanks artikelnya

    ReplyDelete
  9. mantab artikelnya gan www.rajakulit.com

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link