Jadwal Update Page Rank Google 2013

update-page-rank-google Jadwal Update Page Rank Google 2013 - Ya begitulah postingan teranyar seputar dunia blogging, tapi kali ini tidak mau membahas tentang tips blog ataupun tips seo melainkan ingin share tentang kapan google update page rank. Sebelumnya postingan ini hanya sebatas prediksi tentang update page rank google, karena tidak mungkin lepas dari kesalahan alias ketidak akuratan postingan ini tapi mudah-mudahan prediksi update page rank google terbaru 2013 bisa terealisasikan seperti harapan para blogger agar blog mendapatkan page rank google.

Jadwal Update Page Rank Google 2013

Update Google Pagerank tahun 2013 ini, diperkirakan akan jatuh pada tanggal antara 28 Januari sampai 6 Februari 2013 kemarin. Ada juga yang memprediksikan antara tanggal 30 Januari sampai 5 Februari 2013. Memang ada beberapa perbedaan pendapat tentang kapan Update Google Pagerank tiba, tetapi itu tidak penting sebab cepat atau lambat pengumuman itu pasti datang, seperti yang sudah terealisasikan pada blog kami yang sebelumnya tidak ber-PR sekarang sudah ber-PR tapi tidak semua blog mendapatkan page rank bahkan ber-PR malah turun Page Rank-nya.

Prediksi Jadwal Update Google Pagerank di tahun 2013

  • Update PR pertama : 28 Januari - 6 February 2013
  • Update PR kedua    : 27 Juni 7 - Juli 2013
  • Update PR ketiga     : 29 September - 4 Oktober 2013
  • Update PR keempat : 24 Desember - 29 Desember 2013.
Pagerank sebuah situs/blog memang masih menjadi parameter pertimbangan nilai kepopularan dan sangat berpengaruh dalam mekanisme pencarian di Google Search Engine (SERP), ini disebabkan sebuah blog atau website yang mempunyai PR lebih tinggi akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google (menurut beberapa sumber). mungkin sobat bisa baca postingan blog ini tentang pentingkah page rank blog.

Sumber : http://problogiz.blogspot.jp/
Baca juga : Social Bookmark Indonesia Dofollow

Semoga bermanfaat tentang Jadwal Update Page Rank Google 2013

4 Comments

  1. Nice shared gan..

    happy blogwalking kawan!!!

    ReplyDelete
  2. pengaruh update google ternyata sangat berpengaruh terhadap kepopuleran blog atau website

    ReplyDelete
  3. thanks gan infonya. . .
    kunjungin balik ya

    ReplyDelete
  4. kebetulan saya lagi menunggu google update yang ke2 ini semoga blog saya bisa dapet pagerank. salam kenal :D

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link