Social Bookmark Indonesia Dofollow

Social Bookmark Social Bookmark Indonesia Dofollow - Sobat pasti kenal kan dengan situs social bookmark? Yup, bener sekali akan membahas tentang situs sosial bookmark setelah dibeberapa postingan sebelumnya blog ini sempat review situs yaitu wajah baru komunitas blogger madura dan sempat juga share tentang kaspersky password manager, maka dipostingan kali ini akan kembali review situs yang menunjang terhadap teknik seo dalam mendatang pengunjung blog atau web sobat. social bookmark merupakan suatu situs di mana sobat dapat menyimpan, mengelola dan berbagi alamat situs yang dianggap favorite. Pemilik situs social bookmark tidak perlu menulis artikel melainkan blogger yang men-submit atau memasukkan artikel pada situsnya untuk dilihat dan dibaca pengunjung. Beberapa situs social bookmark yang terkenal seperti infogue.com, lintas.me, digg.com atau bahkan sobat bisa cek dipostingan blog ini tentang daftar social bookmark. Nah, bicara soal sosial bookmark, maka postingan ini kami tulis agar sobat juga mengetahui kalau di indonesia sekarang bertambah lagi tentang situs tersebut yaitu Social Bookmark Indonesia. Sosial bookmark sering digunakan blogger untuk meningkatkan pengunjung blog. Fitur bookmark sebenarnya sudah include di browser (firefox, internet explorer, opera dll) dan kita bisa menyimpannya di komputer. Namun hal tersebut beresiko memberatkan browser juga bisa saja hilang jika terjadi kerusakan dikomputer kita.

Tentang Social Bookmark Indonesia

Seiring perkembangan zaman, social bookmark tidak hanya terdapat di browser yang kita pakai, namun juga merajalela dalam bentuk website. Kelebihan situs sosial bookmark dibanding sosial bookmark di browser sangat jelas, selain praktis, kita bisa membuka data bookmark kita disetiap tempat (tidak harus di komputer yang kita pakai waktu mem-bookmark), kita juga bisah berbagi dengan sobat yang lain atau siapapun.

Social Bookmark Indonesia Dofollow

Dalam perkembangannya selanjutnya, situs social bookmark saat ini tidak hanya digunakan sebagai tempat mengingat dan berbagi, namun justru menjadi tempat promosi dari para blogger. Dengan menautkan artikel disana, diharapkan orang atau user lainnya akan mengunjungi situs atau blognya. Selain itu, para blogger kerap berburu backlink dari situs social bookmark untuk mendongkrak popularitasnya di mesin pencari. Oleh karena itu banyak diantara blogger berburu situs social bookmark dofollow dengan PR (page rank) tinggi. Bagi sebagian blogger situs social bookmark seringkali digunakan untuk mendapatkan atau meningkatkan jumlah pengunjung. Caranya yaitu dengan men-submit artikel mereka ke berbagai situs social bookmark.

Beberapa contoh situs social bookmark antara lain:

Di website penyedia layanan ini social bookmark, pengguna dapat mengklasifikasikan bookmark mereka dengan menambahkan tag pada tiap-tiap item yang mau dia simpan. Sungguh menarik apabila sobat kerepotan mengelola bookmark di komputer pribadi sobat. Bahkan sobat dapat melihat apa yang di bookmark oleh orang lain, hal apa yang menarik hari ini. Penelusuran di web menjadi lebih enak berdasarkan klasifikasi yang diberikan oleh user sendiri. Bukan dari penyedia content.

Ok, Semoga bermanfaat dan selamat mensubmit di social bookmark indonesia dofollow.

6 Comments

  1. langsung ke TKP ah, submit artikel... thanx sharenya gan. salam kenal....

    ReplyDelete
  2. wah info menarik gan,,,thk's ea salam kenal

    ReplyDelete
  3. Gan, tolong ditambahi dong sama social bookmark dofollow indonesia kesayangan ane, http://aspirasiku.com

    ReplyDelete
  4. Artikelnya bagus, mudah2an dapat membantu yang masih awam sama fungsi social bookmarking

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link