Wajah Baru Komunitas Blogger Madura

Blogger Madura Wajah Baru Komunitas Blogger Madura - Dibeberapa postingan sebelumnya blog ini membahas tentang download software gratis seperti Connectify Hotspot Pro, maka dipostingan kali ini akan membahas tentang non download software yaktni review web dari komunitas blogger madura. Di beberapa postingan blog ini pernah juga membahas tentang blogger madura dan pemberitahuan tentang komunitas blogger madura berganti domain. Namun dipostingan kali ini ini sengaja mau review situs tersebut yang lebih spesifik dimana web tersebut sejak pertama menghiasi dunia intenet dengan menggunakan sistem layaknya blog /web pribadi tapi sekarang berganti dengan dunia forum yang sama dengan forum - forum yang lain di dunia internet yang menyediakan beberapa thread atau postingan yang banyak dibutuhkan oleh para pengguna internet.

Wajah Baru Komunitas Blogger Madura

Terkait dengan judul di atas, kalau sebelumnya web tersebut terfokus pada para blogger madura yang dapat menyalurkan pengetahuan dan pengalamannya, maka sekarang sobat yang non madura dapat menyalurkan pengetahuan dan pengalamannya baik dari dunia maya atau dunia nyata seperti dalam dunia marketing, teknik seo, download software full version dan masih banyak lagi yang dapat sobat salurkan untuk para blogger atau non blogger yang membutuhkan informasi dari sobat semua.

Komunitas Blogger Madura

Jadi kalau sobat ingin menyalurkan informasi terhadap orang lain, tidak ada salahnya sobat bergabung dalam forum blogger madura dan bergabung dengan para pengguna internet yang lain walaupun sobat bukan orang madura atau keturunan madura karena kami terbuka untuk siapa saja dan mau berjabat tangan dengan kami.

Blogger Madura

Sampai disini dulu postingan kali ini semoga bermanfaat dan kami tunggu jabatan sobat dalam wadah komunitas blogger madura

Comments

  1. bagus gan mari saya ingin belajar dan kungjungi http://www.profnur.com/

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link