Kelebihan dan Kekurangan Axioo PicoPad 7 3G

Kelebihan dan Kekurangan Axioo PicoPad 7 3G  - Dipostingan blog ini sebelumnya sudah share tablet axioo yang baru yaitu Axioo PicoPad 7 - 3G yang dibanderol dengan harga 1,5 jutaan rupiah. Nah, kali ini akan share tentang Apa saja kelebihan dan kekurangannya dari tablet Axioo PicoPad 7 3G. Oh iya untuk review per item bisa dicari di search engine, seperti kemampuan kamera, kemampuan prosesor dan sebagainya. Di dalam postingan ini hanya ada diberitakan tentang keunggulan dan kekurangannya saja, dan untuk spesifikasinya silahkan cek di Spesifikasi Axioo Picopad 7 3G. Atau sobat mau mengetahui tentang tablet yang tidak nguras isi kantong yaitu Spesifikasi Tabulet TS11 dan TS101 2 Smartphone Murah

Kelebihan dan Kekurangan Axioo PicoPad 7 3G

Tablet-Axioo-PicoPad-7-3G
Soal Baterai.
Yang perlu diketahui bahwa ada keanehan indikator baterai yang yang mana pada saat indikator mendekati habis atau sekitar masih 30 persen saja, tiba-tiba saja bunyi low batt terdengar, ysang berarti baterai memang harus di cas. Perlu diketahui juga bahwa Axioo Picopad 7 3G ini punya banyak kelemahan, namun sebanding dengan harganya. Apalagi nama Axioo sudah dikenal terlebih dulu dengan laptopnya.
Kelebihan utamanya adalah pemutar video yang hampir bisa memutar video apapun yang Anda taruh di storage. Sementara kekurangannya, batere yang kurang kuat.


Kelebihan Axioo PicoPad 7 3G :

Harga murah
layar relatif bagus di kelasnya
Pemutar video yang mumpuni
slot micro SD
port HDMI

Kekurangan Axioo PicoPad 7 3G :

Batere boros
Performa terkadang agak lemot
Tingkat reflektivitas layar tinggi
Tombol lock/power kurang responsif

Semoga bermanfaat tentang Kelebihan dan Kekurangan Axioo PicoPad 7 3G

Comments

  1. Sangat bermanfaat reviewnya, tadi siang saya brusan membelinya, kalo didaerah saya, Kalbar harganya 1,6 jt.

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link