Award Gang Tutorial Pertama

Assalamualaikum Wr. Wb. Postingan kali ini agak sedikit berbeda dari postingan sebelumnya. Kalo postingan sebelumnya membahas tips trik blog dan tips trik komputer, kali ini tidak akan membahas keduanya.

Tapi pertama saya mau ucapkan rasya syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia yang telah diberikan oleh-Nya pada saya untuk menyongsong datangnya bulan suci ramadlan yang tinggal hitungan hari (jam). Dan semoga di bulan suci ramadhan ini, puasa kita diteriama di sisi-Nya. Amin ya robbal alamin.

Kedua saya mau berterima kasih kepada sobat "Dot-XP" yang telah sudi memberikan award pertama yang bertema "Blogger Ramadhan Award 2011" terhadap blog yang sederhana ini. sekali lagi terima kasih sobat.




Ramadhan Award 2011


Demi terjalinnya persahabatan yang hakiki dan demi menyongsong datangnya bulan suci ramadhan, award ini akan saya berikan buat para sobat gang tutorial yang telah bersedia silatur rahim ke blog ini. Jika sobat tidak keberatan, sudilah kiranya sobat membawa pulang award ini ke rumah sobat.

Ok. saya akhiri dulu pada Award Gang Tutorial Pertama postingan ini. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Wassalamualaikum Wr. Wb

10 Comments

  1. Hidup begitu indah bila kita dapat saling berbagi pengalaman, kebahagiaan, dan perhatian. Perhatian dan 'tanda mata' dari sobat Blogger adalah sesuatu yang spesial. Semoga jalinan persaudaraan diantara para Blogger ini tetap lestari dan membawa manfaat yang positif. Salam blogger. Sukses selalu buat sobat Sandy.

    ReplyDelete
  2. selamat atas awardnya mas semoga bisa menjadi penyemangat untuk ngeblog.

    ReplyDelete
  3. selamat y sobat atas award-nya,, terus saya mau ijin follow blog sobat y.. biar saya bisa sering main kesini dan silaturahmi ke blog sobat

    ReplyDelete
  4. Saya sudah dapat award ini gan jadi tidak bisa saya ambil maaf ya :)

    ReplyDelete
  5. mnjalin persahabatan bnyak caara dpt dilakukan, ini salah satunya.
    aku juga sudah pnya award yg sama. selamat ya mas

    ReplyDelete
  6. Terima kasih hadiahnya sob, selmat menyambut bulan penuh berkah, maaf lahir batin....

    ReplyDelete
  7. selamat yah atas award,salam love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  8. wah selamat ya atas awardnya, semoga makin semangat ngeblog dan mempererat tali persaudaraannya.

    oh ya Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin ya. Ada award juga nih bagi top komentator di blog saya khusus bulan ramadhan. hehe :)

    ReplyDelete
  9. awardnya so beatiful.. :D
    oh ya sob, linknya sudah dipasang, salam kenal..

    Endi
    +++++

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link