Cara Memberi Page Rank Pada Blog

Kali ini saya akan menanggapi pertanyaan dari MAS NOUVAL yang melalui buku tamu saya, "cara memberi/ memasang Page Rank gimana?". ya walo page rank saya masih jauh dari harapan sich, tapi gak pa2 yang penting saya cuman mau share  Pengalaman dan Pengetahuan "SLOGAN". Ok, kembali ke LAPTOP (Mas Tukul : red) kikiki
Buat para blogger mania (pemula), untuk memantau perkembangan Page Rank pada blog, kita bisa memanfaatkan Google Pagerank Button dari www.mypagerank.net. atau anda bisa memanfaatkan para hight PR

A. Untuk setting di mypagerank.net adalah sebagai berikut :

1. Buka www.mypagerank.net, klik menu Google Pagerank Button;





2. Silahkan masukkan alamat URL blog pada menu site URL yang disediakan Untuk mengecek Page Rank blog Anda,





3. Untuk memasang Google Pagerank Button, silahkan copy code javascript yang tersedia ke blog Anda (bagian HTML/Javascript), code seperti di bawah ini :


<script src="http://www.mypagerank.net/services/pagerankbutton/servicepr_js.php"></script>


B. Langkah-langkahnya pemasangannya ikuti di bawah ini :

1. Login ke Dashboard blog Anda, klik menu Layout.



2. Pada Layout klik Add a Gadget;



3. kemudian pilih HTML/Javascript;


4. Paste Code yang telah Anda copy dari mypagerank;



5. Selesai, SAVE.

selesai sudah cara-caranya... dan saya mau bilang mudah kan!

Semoga bermanfaat. 


oy satu lagi... kalo sudah jangan lupa kasih Coment

3 Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link