Daftar Tablet Android Murah Harga 500 Ribuan

Tablet Android Murah – Barang murah memang tidak pernah mati dari buruan parang penggilanya, salah satunya adalah tablet android. Tablet android murah saat ini masih menjadi buruan banyak para penggila gadget di tanah air. Dengan banderol harga kisaran 1 jutaan anda sudah bisa mendapatkan tablet dengan sistem operasi android dengan dukungan fitur yang lengkap serta spesifikasi yang mumpuni dari berbagai vendor lokal. Dibawah ini adalah beberapa tablet murah yang akan kita ulas untuk anda.


Baca juga ; cara memperbaiki tablet android sering restart


Daftar Tablet Android Murah Harga 500 Ribuan


Kali ini kami akan memberikan referensi terbaru mengenai beberapa Tablet Android Murah yang bisa anda dapatkan dengan banderol harga kisaran Rp. 500 ribuan yang tentunya sudah bisa anda dapatkan di pasaran atau pun di toko online terkemuka tanah air yang menjual Tablet Android Murah tersebut.
Sony Xperia Tablet Z

Salah satu Tablet Android Murah yang memiliki spesifikasi serta fitur yang baik adalah Mito Fantasy Tablet T77 yang hadir dengan dukungan layar sentuh 7 inci serta tunjang dengan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,3GHz dan juga sistem operasi android versi terbaru Android 4.4 KitKat.


Selain memburu Tablet Android Murah, para pecinta gadget lokal juga sangat antusias untuk mencicipi Ponsel Android murah yang kini juga begitu banyak beredar di pasaran tanah air. Dibawah ini adalah beberapa Tablet Android Murah Kisaran 500 ribuan yang bisa anda pilih.


Daftar Tablet Android Murah Harga 500 Ribuan


- Epad Challenger

Tablet Android Murah dengan dukungan OS Android OS 4.0 ICe Cream Sandwich yang dibanderol dengan kisaran harga Rp. 500 ribuan. Tablet ini mengusung layar sentuh berukuran 7 inci resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel serta dengan dukungan prosesor AllWinner 10 1 GHz serta 512 MB RAM, Memory internal 2GB.


- K-Fone JUPITER LA

Tablet Android Murah yang dijual dengan banderol harga Rp. 500 ribuan. Tablet Android Murah ini lengkapi Prosessor Cortex A8 Single Core kecepatan prosessor 1GB, layar 7 inci kapasitif layar sentuh camera depan VGA belakang 2 Mp. Selain itu juga dilengkapi memori internal 4 GB ROM, 512 MB RAM.


- Aldo TABLET ALDO T33

Tablet Android Murah lokal yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 510 ribuan yang bisa anda temukan di pasaran saat ini. Spesifikasi yang di usung diantaranya menggunakan layar sentuh 7 inci, OS Android 4.1 Jelly Bean serta disokong prosesor Allwinner A10 berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM, memory internal 2GB serta slot via micro SD 32GB memory eksternal.


Tablet Android Murah diatas dapat dijadikan pilihan tepat bagi anda yang memiliki dana terbatas namun ingin mencicipi tablet dengan dukungan OS Android, namun untuk memilih Tablet Android Murah sesuaikan dengan kebutuhan serta budget anda masing-masing



Daftar Tablet Android Murah Harga 500 Ribuan

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link