Awas Penipu Baru Dengan Rek Preni Raria

Awas Penipu Baru Dengan Rek Preni Raria - Kriminalitas tidak akan pernah sirna dari permukaan bumi sebelum sampai pada waktunya, seperti kasus penipuan. Dalam kehidupan sehari-hari entah itu dunia nyata ataupun dunia maya tidak ada perbedaan, karena 2 dunia tersebut dalam kriminalitas sama-sama meraja lela, baik pelaku kriminalitas yang sudah banyak memakan korban atau yang masih belajar. Dalam contoh kasus disini adalah kasus penipuan yang terjadi pada saya sendiri walaupun dengan nominal yang sangat kecil untuk mereka yang memiliki banyak uang, tapi untuk saya merupakan nominal yang besar karena memang saya dapat dikategorikan sebagai orang kecil yang kerjanya hanya mengais rezeki baik di dunia nyata atau dunia maya untuk kebutuhan sendiri dan untuk orang lain yang menjadi tanggung jawab sehari-hari.

Memang dalam dunia internet, para netter yang sering melakukan transaksi online harus berhati-hati. Karena lawan transaksi di internet tidak saling kenal, walaupun anda tidak berniat menipu tapi anda kita tidak tahu apakah orang lain memiliki niat yang sama. Jadi, pastikan dulu dia tidak akan menipu dan yakinkan pada diri anda. Tapi kalau sudah dan ternyata masih juga, pasrahkan saja semuanya pada yang maha kuasa

Penipu Baru Dengan Rek Preni Raria

Penipuan ini bermula dari perkenalan di jejaring sosial facebook hari ini tanggal 01 Mei 2014 dengan seorang yang menggunakan nama Ilham Kusuma. Dia menawarka Balance Paypal atau Saldo Paypal sebesar $32. Tapi bukan berarti saya butuh saldo dollar, karena memang saya tidak membutuhkan. Niat saya tidak lain dan tidak lebih hanya ingin menolong untuk menampung saldo dollarnya yang dalam pikiran saya takut dia membutuhkan Rupiah. Hal ini saya ibaratkan ke saya sendiri kalau pas lagi butuh saldo entah Rupiah ataupun Dollar.

Ilham Kusuma (Facebook) menawarkan kurs $1 = Rp.11300, tapi saya ambil dengan Rp.11.200 karena dalam hal ini bukan saya yang membutuhkan. Dia menyepakati dengan Rp. 11.200 dan saya pun mengirim uang sebesar Rp.358.400 ke nomor rekening BCA dengan nomor 8575048451 dan atas nama Preni Raria.


Dibawah ini merupakan sceenshoot identitas dan prosesnya penipuan Ilham Kusuma dengan rekenin Preni Raria dan akun facebooknya di tutup

Identitas Facebook
Nama : Ilham Kusuma
Kota Asal : Kota Bandar Lampung
Kota sekarang : Kota Bandar Lampung
HP : 082379555811 /089688477019

Identitas Rekening
Bank : BCA
Rek : 8575048451
AN : Preni Raria






Itulah informasi yang dapat diberikan, Semoga yang bersangkutan berhenti dari kelalukan dan tidak mecari korban yang lain dan terus meningkatkan kasus kriminalitas baik dunia nyata atau dunia maya seperti kasus Penipu Baru Rek Preni Raria

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link