Spesifikasi Notebook MSI S12T Windows 8

spesifikasi-notebook-msi-s12t-windows-8
Alimadura.com Spesifikasi Notebook MSI S12T Windows 8 - Persaingan pangsa paras kembali mendapat pendatang baru yang siap berebut hati konsumen di jenis notebook, product ini diberi label dengan MSI S12T yang dibesut oleh MSI. Notebook MSI S12T ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan standar komputasi yang serba cepat. MSI coba menyasar notebook dengan layar 11,6 inci yang masih terbuka dibeberapa Negara berkembang. Berbeda dengan produk notebook lainnya, Notebook windows 8 terbaru ini menggunakan prosesor AMD yang terbilang mumpuni untuk ukuran gadget entry level. Produsen MSI kembali menyematkan prosesor AMD yang mulai ditinggalkan beberapa produsen karena terkesan jadul ditengah era prosesor Intel ataupun NVIDIA yang pesat perkembangannya. lalu, seperti apa spesifikasi yang diberikan pada notebook windows 8 ini?

Baca juga : Perbandingan Windows 8, RT, Pro dan Enterprise

Spesifikasi Notebook MSI S12T Windows 8

Desain MSI S12T Windows 8
MSI S12T hadir dengan desain yang stylish dan minimalis  dengan balutan material plastik. Notebook HP ini hadir dengan ukuran 296 x 190 x 22.5~30.1 mm dengan berat 1,3 kg. Meskipun bentuknya terbilang mungil, perangkat ini hadir dengan bodi yang solid dan kokoh. Anda dapat dengan mudah membawa perangkat ini dalam bepergian.

Keyboard and Touchpad MSI S12T Windows 8
Notebook windows 8 ini  menggunakan keyboard standart layaknya keyboard pada notebook umumnya. Keybordnya juga dilengkapi backlight LED sehingga memudahkan Anda bermain di tempat yang minim cahaya. Keyboard ini tidak terlalu berisik kala digunakan mengetik. Panel Touchpad-nya yang juga termasuk responsive untuk menggantikan fungsi mouse. Meskipun telah dipersenjatai fitur touchscreen, MSI tetap mendesain keyboard dan touchpad di Notebook MSI series ini dengan nyaman.

DisplayMSI S12T Windows 8
MSI S12T menggunakan layar LCD 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Layarnya terbilang tanggung untuk sebuah perangkat harian. Namun, Anda tidak perlu kecewa karena, layar pada laptop ini cukup jelas dan detail menampilkan warna. Berbeda dengan notebook lain, MSI berani menancapkan fitur touchscreen di perangkat ini. MSI mencoba menghadirkan pengalaman berkualitas di notebook entry level ini.

Audio MSI S12T Windows 8
Anda mungkin tak bisa berharap banyak di sektor audio. Meski telah menempatkan dua speaker stereo di sisi kanan dan sisi kiri di atas keyboard, Audio yang dihasilkan lumayan jernih dan terbilang standar.

Performa MSI S12T Windows 8
Untuk masalah dapur pacu, Notebook windows 8 ini dibekali prosesor Dual-Core AMD Kabini A4-Series berkecepatan 1 GHz. Sayangnya, produsen hanya menanamkan 4GB onboard memory DDR3. Untuk masalah penyimpanan data, Anda tak perlu cemas. Notebook  ini dibekali  media storage yang cukup besar dari 128GB SSD hingga 500 GB ATA HDD

Graphics Performance MSI S12T Windows 8
Sebagai sebuah perangkat untuk keseharian, notebook windows 8 ini dipersenjatai pengolah grafis yang tidak bisa diremehkan. Produsen menempatkan AMD Radeon HD 8180. Spesifikasi tersebut diharapkan mampu bekerja dengan maksimal di game dan aplikasi kelas berat.

Battery Life MSI S12T Windows 8
Untuk urusan catu daya, notebook 11,6 inci ini menggunakan baterai rechargeable lithium-ion 3 cell. Menariknya, MSI mengklaim notebook ini lebih hemat daya dan mampu bertahan hingga 7jam..

Software MSI S12T Windows 8
Podusen MSI menanamkan sistem operasi windows 8 Pro pada notebook tangguh ini. Untuk memaksimalkan kinerjanya, MSI terbilang berani menyematkan fitur touchscreen di layarnya yang hanya 11,6 inci.

Fitur Lain MSI S12T Windows 8
Meskipun disebut sebagai notebook,MSI S12T  juga dilengkapi berbagai fitur layaknya notebook lainnya. laptop ini ini memiliki webcam 1,3 megapiksel. Ada pula fitur wifi untuk mencari jaringan internet dan ada pula fitur Bluetooth untuk berbagi data. Anda juga akan mendapatkan beberapa ports, seperti 2 SuperSpeed USB 3.0; 1 USB 2.0; 1 HDMI; 1 VGA.

Perkiraan Harga
Kabarnya Harga MSI S12T sudah dapat dibeli secara online di akhir tahun ini, sayangnya belum ada kepastian harga mengenai perangkat ini.

Kesimpulan MSI S12T Windows 8
Bagi Anda yang mencari notebook untuk keseharian mungkin MSI S12T cocok Anda miliki. Produsen membekali perangkat ini desain modis dengan layar 11,6 inci. MSI selaku produsen menyematkan prosesor AMD Kabini A4-Series yang cukup mumpuni dan tangguh untuk menyokong notebook dengan fungsi harian.

Spesifikasi yang dihadirkan terbilang mumpuni untuk sebuah notebook. Aplikasi dan game pun berjalan cukup lancar. Sokongan fitur touchscreen semakin memaksimalkan pengoperasian notebook windows 8 ini. MSI berharap perangkatnya ini memberi pilihan baru diantara notebook pasaran lain. sumber : paseban.com

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Windows 8

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Spesifikasi Notebook MSI S12T Windows 8

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link