Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U3

Alimadura.com Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U3 - Perusahaan Smartfren kembali meramaikan pangsa pasar tanah air dengan product terbarunya yang diberi label dengan Smartfren Andromax U3. Smartfren Andromax U3 dapat di pastikan terdapat peningkatan spesifikasi dari versi Andromax U2, Andromax U terutama pada layar display menjadi 4.7 inch lebih lega dari yang sebelumnya memungkinkan pengguna lebih nyaman dan menjadi kelebihan ketika browsing, memainkan game serta aktivitas yang lainnya.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax U

Smartfren Andromax U3

Smartfren Andromax U3 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM865Q prosesor Quad core kecepatan 1.2 GHz yang di kombinasikan RAM 1GB plus grafis Andreno 203 sementar untuk kamera masih tetap terdapat dual kamera yaitu kamera utama 8 megapixels Auto focus and LED Flash kemampuan kualitas daya rekam video mencapai 720 pixels dan kamera depan 2 megapixels yang juga dapat di pergunakan untuk fasilitas chatting Video.

Pada sisi fasilitas konektivitas masih tetap sama dengan yang sebelumnya yaitu: Wifi Hotspot, WiFi 802.11 b/g/n, microUSB 2.0 selian itu fasilitas dual SIM sebgai amna pada umumnya perangkat smarfren berjalan di jaringan CDMA 20001x EVDO Rev A up to 3,1 Mbps dan GSM Edge, Dual On standby menjalankan siste operasi Android Jelly Bean sebagai dukungan daya tenaga menggunakan baterai yang berkapasitas 2500 mAh.

Spesifikasi Smartfren Andromax U3:

Untuk kelengkapan spesifikasi Smartfren Andromax U3 silahkan cek dibawah ini :

  • Dual SIM CDMA-GSM
  • Jaringan CDMA 20001x EVDO Rev A up to 3,1 Mbps dan GSM
  • Layar display IPS 4.7 inch 540 x 960 pixels
  • Chipset Qualcomm Snapdragon MSM865Q
  • Prosesor Quad core 1.2 GHz
  • Kamera utama 8 megapixels, Auto focus and LED Flash dan kamera depan 2 megapixels
  • Konektivitas Wifi Hotspot, WiFi 802.11 b/g/n, microUSB 2.0
  • Sensor Accelerometer, Gyroscope, Ambien light, Proximity, Magnetic field
  • Baterai 2500 mAh

Harga Smartfren Andromax U3

Sedangkan Harga Smartfren Andromax U3 masih belum ada infromasi yang lebih lanjut tunggu dalam waktu dekat pasrti di luncurkan secra resmi ke pasaran lokal Indonesia.

Baca juga : Daftar Harga Smartfren Andromax Lengkap Terbaru
NB : Harga Smartfren Andromax U3 di atas bukan harga mutlak, harga ini dapat berubah sesuai dengan tempat dan lokasi Anda membeli yang tentunya juga akan bervariasi pada setiap Kota di Indonesia.
Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U3

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link