9 Tips Memilih Gadget Smartphone dan Tablet Terbaik

Alimadura.com Tips Memilih Gadget Smartphone dan Tablet Terbaik - Seiring perkembangan teknologi yang semakin tidak dibendung khususnya gadget, maka tidak dapat dipungkiri dengan banyaknya merek atau brand Gadget Smartphone dan Tablet lokal dan terkenal dapat di pastikan membuat bingung calon konsumen untuk membeli karena memiliki keunikan, kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, oeh karena itu postingan ini akan mengulas tentang cara memilih gadget smartphone dan tablet. Baca juga : Tips Agar Video Instagram dan Vine Bagus

Tips Memilih Gadget Smartphone dan Tablet

Ada beberepa hal yang harus di pertimbangkan sebelum membeli HP atau ponsel pintar baik itu berbentuk smartphone dan Tablet sehingga adan tidak salah mememilih smartphone dan tablets tersebut, diantaranya di bawah ini yang sudah di rangkum:

9 Cara Memilih Gadget Smartphone dan Tablet

1. Merek atau Brand Gadget
Merek ponsel dari hari ke hari semakin banyak di pasaran terkadang membuat bingung konsumen untuk membeli gadget, selain itu perlu di ketahui produk baru yang belum terkenal belum tentu tidak berkualitas akan tetapi biasanya untuk brand terkenal harga jual lagi lebih tinggi semua ini tergantung dari minta konsumen.

2. Desain tampilan fisik
Dengan beragam inovasi yang di ciptakan produsen tampilan fisik menjadi modal utama dalam pemasaran karena gadget yang akan di pakai tampilan fisik merupakan panadangan pertama membuat tertarik, dengan menciptakan kenyamanan pengguna.

4. Dapur pacu atau Prosesor
Tingkat kecanggihan Prosesor biasanya berdampak pada harga yang di tawarkan hal ini bagi konsumen pengguna dapat di sesuaikan dengan kebutuhan akan Hp yang akan di gunakan. Baca juga Spesifikasi samsung galaxy SV

5. RAM
RAM merupakan sama pentingnya dengan prosesor untuk menjalan berbagai aplikasi secra mulus tanpa ada halangan untuk saat ini ada baiknya dengan kinerja RAM minimal 1GB. 

6. Kapasitas memori internal dan eksternal
Jangan lupa lihat detail spesifikasi memori internal dan eksternal hal ini memungkinkan untuk dapat meyimpan file data yang lebih lega karena memiliki ruang yang luas.

7. Daya kemampuan kamera
Teknologi pixsel kamera era sekarang ini lebih maju tetapi jangan lupa semakin bagus kualitas kamera makan semakin hamal harga gadget jadi ada bnaiknya di sesuikan dengan anggaran  yang akan di keluarkan untuk sebuah popnsel.

8. Kapasitas dan type Baterai
Kemampuan daya tampung setiap baterai berbeda-beda untuk mensiasati masalah ini kalau mempunyai mobilitas tinggi dalam penggunaan smartphone atau tablet jangan lupa pergunakan Power Bank yang di jual secara terpisah.

9. Harga yang di tawarkan
Harga penentu terkahir yang harus di pertimbangkan konsumen yang perlu di ingat sebagai konsumen “ Harga Murah Kualitas Bagus” pastinya sesuaikan pembelian gadget dengan kebutuhan dan harga yang terjangkau bagi pengguna.

Jadi, sebelum menjatuhkan pilihan dalam membeli handphone perhatikan terlebih dahulu hal-hal penting dalam memilih Smartphone atau tablet di atas, tidak jarang para pengguna lebih dominant mengikuti trend mode HP dari pada faktor – faktor penting yang di sesuaikan dengan kebutuhan

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang 9 Tips Memilih Gadget Smartphone dan Tablet Terbaik

2 Comments

  1. saya simak dlu sob, kbtulan saya mw bli tablet nih ..
    thanks ya infony ttg tips memilih gadget smartphone dan tablet!
    -keep blogging n blogwakling-

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link