Cara Membuat Halaman (Fans Page) Facebook

cara-membuat-halaman-facebook-terbaruAlimadura.com Cara Membuat Halaman (Fans Page) Facebook - Postingan ini bukan hal baru dalam dunia blogging, karena postingan ini sudah banyak yang share diblog tetangga sebelah. Tetapi tidak ada salahnya ali madura share kembali pada kesempatan kali ini. Bagi sobat yang sudah tahu Cara Membuat Halaman Pada Facebook silahkan lewati artikel ini dan cari artikel yang lebih menarik sobat. dan bagi yang belum mengetahunya, seperti yang sudah nanya (blogger madura) ke admin silahkan baca artikel ini sampai akhir. Baca juga : Kirim Postingan Blog ke Facebook Otomatis atau Cara Mendapatkan Uang dari Facebook atau bahkan Cara Menghilangkan Iklan di Facebook

Fans Page Facebook

Apa sih gunanya Halaman Pada Facebook? atau lebih dikenal dengan Facebook Fans Page. tentu banyak sekali manfaat dengan membuat halaman pada facebook, seperti untuk membuat sebuah komunitas atau group, apabila sobat mempunyai komunitas, lembaga, group, atau apa saja dengan Membuat Halaman Pada Facebook adalah salah satu cara untuk mengshare kegiatan sobat agar bisa dilihat oleh anggota yang lain.

Selain daripada itu fans page facebook juga dapat dijadikan sebagai sarana jual beli online,apabila sobat mempunyai sebuah produk dan ingin menjualnya secara online maka langkah awal yang paling tepat manfaatkanlah halaman facebook untuk dijadikan toko online milik sobat.

Cara Membuat Halaman (Fans Page) Facebook

Nah sekarang apabila sobat tertarik untuk membuat fans page facebook silahkan lakukan langkah langkah dibawah ini :

  1. Login terlebih dahulu ke akun Facebook milik sobat kalau belum mempunyai akun silahkan untuk membuat akun facebook terlebih dahulu
  2. Setelah itu silahkan masuk ke area pembuatan halaman Facebook atau kelik DISINI
  3. Setelah Masuk dan terbuka silahkan sobat pilih salah satu Bentuk dari Halaman Facebook sesuai dengan keinginan sobat. sobat bisa memilih Tempat atau Bisnis lokal untuk bisnis online, Perusahaan untuk perusahaan. dan lain sebagainya.lihat gambar dibawah ini
  4. Setelah sobat memilih salah satu bentuk Halaman Facebook, sekarang isi form yang telah tersedia. Salah satu contohnya Ali Madura memilih "Merek atau Produk" dan memilih katagori "Situs Web" dengan Judul Halaman "Ali Madura". Jangan lupa untuk meng-centang "Saya setuju dengan ketentuan halaman facebook". selanjutnya klik "Mulai"
  5. Cara-Membuat-Fans-Page-Facebook
  6. Setelah itu aturlah pengaturan Halaman Facebook sobat. seperti :
    • Tentang = Masukan tentang yang berisi Deskripsi tentang Halaman Facebook yang sobat buat dan sobat juga dapat menambahkan alamat web sobat. Kemudian Simpan Info
    • Cara-Membuat-Halaman-Facebook
    • Foto Profil = masukan Foto Profil sesuai dengan halaman sobat
    • Cara-Buat-Fans-Page-Facebook
    • Alamat Web Facebook = sobat bisa mengganti alamat Halaman Facebook untuk memudahkan pencarian. tetapi lebih baik biarkan saja begitu.
    • Membuat-Halaman-Facebook
    • Jangkau lebih banyak orang = dalam hal ini sobat bisa untuk melewati bagian ini, karena bagian ini untuk promosi dengan iklan, dan tentunya tidaklah gratis.
    • Membuat-Fans-Page-Facebook
  7. Halaman Facebook sobat sudah jadi, dan tinggal promosikan ke teman teman dengan cara mengundangnya untuk menyukai Halaman Facebook yang telah dibuat. kalau sudah banyak yang menyukai tentu setiap sobat menawawarkan sesuatu maka secara otomatis akan muncul pada beranda setiap orang yang telah menyukai Halaman Facebook sobat.
Nah itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Cara Membuat Halaman (Fans Page) Facebook.

6 Comments

  1. ajib banget mas tutornya....tak catet nih caranya mas...hahayyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di catat mas.....tks dah mampir...

      Delete
    2. Makasih gan fanspage saya sudah jadi tapi belom ada yg like :(

      Delete
    3. santai aja gan tidak usah terburu-buru, pelan tapi pasti...

      Delete
  2. saya coba dulu kk salam kenal http://it-inc.blogspot.com/

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link