Satu Maskapai Dibuat Geger Oleh Kaos Bocah 7 Tahun

Satu-Maskapai-Dibuat-Geger-Oleh-Bocah-7-TahunAlimadura.com Satu Maskapai Dibuat Geger Oleh Kaos Bocah 7 Tahun - Bocah yang satu ini hebat dalam membuat geger satu maskapai Delta Airlines dikarenakan penumpang cilik ini kehilangan kaosnya. Masalahnya, kaos yang hilang sesaat itu adalah peninggalan sang Ayah dari bocah tersebut yang meninggal 2 tahun yang lalu dan menurut bocah yang membuat geger maskapai tersbut mengatakan bahwa kaos itu adalah sangat penting di dalam hidupnya. Baca juga : Artis yang Hamil Pertama di Usia 40-an atau Artis Asia Berakting di Film Dewasa

Satu Maskapai Dibuat Geger Oleh Kaos Bocah 7 Tahun

Anak itu bernama Cole, anak laki-laki berumur 7 tahun ini, ternyata baru saja kehilangan ayahnya yang sudah meninggal dunia sekitar 2 tahun yang lalu. Cole pun terus membawa kaos peninggalan sang ayah kemana-mana. Tapi sangat disayangkan saat Cole melakukan traveling dari Fargo, North Dakota ke San Diego, California ia kehilangan kaos kesayangan dari peninggalan sang ayah.

Cole yang melakukan travelingnya itu naik pesawat Delta. Setelah dirinya mendarat dan sudah bertolak dari bandara, akhirnya Cole pun tersadar bahwa kaos kesayangan satu-satunya dari sang ayah tidak lagi bersama dirinya. Cole pun mulai panik dan berteriak keras saat ia mencari kaos tersebut yang tidak bisa ia temukan.

“Aku mulai menangis,” tutur Cole kepada TV lokal WDAY6.

Cole pun semakin lama semakin stres ia sadar bahwa barang satu-satunya milik sang ayah sudah raib tidak bersama dengan dirinya lagi. Keluarga Cole yang tak tega melihat Cole mulai panik, mau tidak mau pihak keluarga langsung menelpon pihak Delta, dan menulis status tersebut di Facebook dan langsung mengemail siapapun yang mereka kenal.

Pihak maskapai Delta langsung sigap menerima kabar tersebut dan pihak Delta langsung mengerahkan semua staff yang ada untuk mencari barang berharga milik Cole. Pihak Delta menghubungi semua departemen, termasuk pilot, awak kabin, staf pembersih hingga staf bagasi.

Mike McLean selaku pilot Delta yang menerbangkan Cole di dalam pesawat tersebut langsung menelepon keluarga Cole untuk tak perlu kuatir. Ia akan meminta staf dibandara untuk mengecek keberadaan kaos tersebut.

Akhirnya pihak Delta memberitahu keluarga Cole bahwa pihak petugas kebersihan tidak menemukan kausnya yang hilang itu. Keluarga Cole mulai kehilangan harapannya. Tapi pihak Delta tidak mau menyerah mereka mengecek tempat sampah.

Setelah 30 menit kemudian akhirnya kaos kesayangan yang dicari Cole berhasil ditemukan. Cole dan ibunya langsung kembali kebandara tersebut hanya untuk mengambil kaos dari mendiang sang ayah tercinta. Cole pun senang saat kaos tersebut kembali di tangannya.

“Aku senang sekali kaos Ayah kembali ditemukan, karena aku sangat menyukai kaos tersebut,” tutur Cole.

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com tentang Satu Maskapai Dibuat Geger Oleh Kaos Bocah 7 Tahun

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link