Spesifikasi dan Harga Mito T970

Spesifikasi dan Harga Mito T970 - Mito T970 merupakan Tablet Android dengan layar besar 9.0 inci yang memiliki keunikan tersendiri karena dilengkapi dnegan dock keyboard sehingg aproduk ini mirip seperti notebook namun lebih portable, harganya pun sangat terjangkau. Tablet yang mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini diklaim bisa dioptimalkan untuk banyak kebutuhan dari beragam kalangan. Untuk kekurangan dan kelebihan Mito T970, silahkan klik disini

Baca juga : Cara Menggunakan USB On The Go

Dengan layar selebar 9.0 inchi, tablet ini bisa difungsikan untuk menggantikan peran netbook yang sudah termakan zaman. Hal itu diklaim Mito akan sangat membantu bagi pengguna yang sudah terbiasa mengetik dengan laptop ataupun netbook yang menggunakan keyboard QWERTY. Dengan sebuah kabel, Mito T970 bisa terhubung dengan keyboard.

Spesifikasi dan Harga Mito T970

harga-dan-spesifikasil-mito-t970 "Jadi pengguna tak perlu lagi direpotkan untuk membeli aksesori keyboard yang biasanya dijual secara terpisah dan umumnya tak murah. Kita sudah menyiapkan semuanya secara lengkap," demikian dikatakan Hhansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile.

Untuk menunjang kinerjanya, Mito T970 ditopang oleh prosesor dual-core 1 GHz dan RAM 512 MB. Sementara fitur lain yang dihadirkan di antaranya, kamera 2 megapiksel di bagian belakang dan 0,3 megapiksel di bagian belakangnya.

Di tablet ini juga tersedia dua slot kartu SIM, yang bisa digunakan baik untuk keperluan call maupun mengakses data. Kegiatan berinternet ria bisa dilakukan pengguna tablet ini dengan browser bawaan Google dan QQ Browser.

Harga Mito T970?

Sedangkan untuk harga Mito T970 yang memiliki baterai baterai berkapasitas 2.000 mAh akan dibanderol dengan harga Rp1,5 juta.

Spesifikasi Mito T970

  • Jaringan: GSM 900/1800 MHz (Dual ON SIM card)
  • Layar: 9.0 inchi
  • Memori: RAM 512 MB, microSD
  • Kamera: 2 MP (belakang) + LED Flash; 0.3 MP (depan)
  • OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor: Dual-Core 1 GHz
  • Konektivitas: Bluetooth v2.1 + A2DP, A-GPS, Wi-Fi(b/g/n)
  • Fitur lain: Google Play Store, Google Maps, QQ Browser, Music + Video Player, Mail, Google Mail, Youtube, Facebook, Twitter, TV Tunner, Radio FM
Semoga bermanfaat tentang Spesifikasi dan Harga Mito T970

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link