Benarkah Es Batu Lebih Kotor Dibanding Air Toilet

Benarkah Es Batu Lebih Kotor Dibanding Air Toilet - Tetesan air yang berasal dari es batu ternyata lebih kotor dibanding dengan air yang ada di toilet. Ini terbukti berkat siswi yang tengah melakukan rencana ilmiah. Baca juga : Tips Saat Duduk Lama di Depan Komputer

Es Batu Lebih Kotor Dibanding Air Toilet

Es-Batu-Lebih-Kotor-Dibanding-Air-Toilet
Jasmine Roberts, remaja 12 tahun ini menggabungkan contoh es batu dari sejumlah restoran cepat saji terbagus di Florida. Es batu yang keluar dari mesin dan loket pesanan pun tak lupus darinya.

Untuk bahan perbandingannya, remaja ini juga mengumpulkan contoh air toilet pada restoran itu. Kemudian, contoh-contoh tersebut diteliti oleh University of South Florida.

Hasilnya, es batu mengandung E.coli yang lebih banyak ketimbang dengan air toilet, seperti yang diberitakan oleh International Business Times.

“Karena penemuan ini, sebaiknya kita tak harus panik. Walaupun nampak sangat mengkhawatirkan, hal ini haruslah menjadi peringatan untuk kita semua,” kata Dr David Katz, staff Good Morning America.

Berdasarkan penuturan Robbert dan Jasmine, pemicunya adalah mesih minuman yang jarang dibersihkan. Selain itu, kebanyakan karyawan mengambil es dengan memakai tangan. (kbs/gvn)

Itulah informasi tentang Benarkah Es Batu Lebih Kotor Dibanding Air Toilet

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link