Agar Wajah Tidak Rusak, Hindari Kebiasaan Ini

Agar-Wajah-Tidak-RusakAgar Wajah Tidak Rusak, Hindari Kebiasaan Ini - Bekeinginan memiliki wajah cantik serta terawat, sebenarnya bukanlah sesuatu yang sulit. Banyak hal yang dapat dilakukan. Salah satunya dengan menghindari beberapa kebiasaan berikut ini karena bisa berakibat tidak baik bagi wajah. Baca juga Benarkah Es Batu Lebih Kotor Dibanding Air Toilet atau Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Agar Wajah Tidak Rusak, Hindari Kebiasaan Ini

Tidur dengan make up
Hal ini akan memicu timbulnya jerawat serta iritasi pada kulit. Biasakanlah untuk menghapus make-up terlebih dahulu sesaat beristirahat.

Memakai kosmetik kadaluwarsa
Tak berbeda dengan bahan pangan, kosmetik juga memiliki masa kadaluwarsa. Periksalah tanggal kadaluwarsa setiap anda membeli produk kosmetik.

Menggunakan spons dan kuas kotor
Memakai alat kecantikan seperti spons dan kuas kotor bisa menyebabkan ganggungan kulit yang berbahaya, contohnya saja terkena infeksi serta menumpuknya sel kulit mati.

Menggosok wajah terlalu keras
Ketika menggunakan sabun pada wajah, gosoklah dengan hati-hati, jangan sampai merusak permukaan kullit wajah. Jika hal tersebut terjadi, jerawat dan kulit berminyak akan timbul pada wajah anda.

Mengulang riasan wajah
Batasi volume pemakaian make-up anda, terlebih pada waktu siang hari. Hal ini bisa memicu timbulnya komedo serta jerawat. (kbs/gvn)

Itulah informasi yang dapat diberikan tentang Agar Wajah Tidak Rusak, Hindari Kebiasaan Ini

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link