3 Langkah Sederhana Riset Keyword

3 Langkah Riset Keyword - Kalau dipostingan sebelumnya membahas soal modifikasi motor "Cara modifikasi cb agar power full". Maka kali ini akan membahas tentang tips blog yaitu riset keyword dengan adword tool External. Memang tutorial blog kali ini sudah sedikit usang karena diblog-blog tetangga sebelah sudah banyak membahas bahkan banyak juga cara bahasanya lebih bagus dari blog ini. Baiklah langsung saja, cara riset keyword ( kata kunci yang di bidik ) yang akan akan dibahas adalah dengan menggunakan alat dari google yaitu ” adword keyword tool external

Cara Riset Keyword Dengan Adword Keyword Tool

1. Kunjungi google adword keyword tool
2. Lihat tampilan halamannya pada gambar di bawah, perhatikan yang di lingkari garis merah:
cara-riset-keyword

Keterangan Riset Keyword :

  • Pilih exact ( persis )
  • Ketikkan kata kunci yang sobat bidik (boleh satu keyword atau banyak sekaligus) seperti Pasang iklan gratis
  • Pilih Negara dan bahasa.
  • Pilih penusuran bulanan lokal.
  • Masukkan Kode chapta pada kolom.
  • Lalu klik Telusuri
3. Setelah itu, silahkan lihat hasilnya berapa orang yang mengetikkan kalimat pilihan sobat. Perhatikan gmbar.
cara-riset-keyword-dengan-adword-tool

Dalam contoh Cara Riset Keyword Dengan Adword Keyword Tool yang mencari info ” Pasang iklan gratis ” dalam sebulan terakhir jumlahnya ada 22.000 ( dua puluh dua ribu ) orang. Memang dalam rangka riset keyword ini sobat harus bersabar dan jangan terburu-buru supaya mendapatkan keyword yang benar-benar banyak pencarinya namun ringan pesaingnya.

Jika tidak, maka bisa dipastikan blog anda akan sepi pengunjung sebab kesalahan dalam riset keyword. Saya bisa bilang demikian sebab saya memang pernah mengalaminya dengan blog yang sampai saat ini terbengkalai. Saya pikir riset saya sudah benar dan langsung kupakai untuk nama blog, pengunjung tetap sepi padahal postingan jumlahnya sudah ratusan, setelah selidiki ternyata keyword yang saya pilih pesaingnya berat banget apalagi tidak dengan algoritma google pinguin yang akhir-akhir ini banyak melakukan penggusuran massal.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, usahakan kata kunci pilihan sobat minimal di atas 10.000 orang pencari dalam sebulan. Jika kurang dari angka itu maka bisa di pastikan blog sobat nantinya sepi pengunjung, sebab anda tahu sendiri pencarinya sedikit. Anda fahamkan dengan yang saya terangkan ?

Demikianlah ulasan kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba dengan menggunakan 3 Langkah sederhana riset keyword

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link