Seberapa Besar Ukuran Blog Anda?

Mungkin diantara sekian banyak para sobat blogger merasa capek dengan kecepatan loading blog sobat yang jauh dari harapan, dan sobat tidak tau seberapa besar berat blog sobat sehingga loadingnya kayak siput lagi keseleo. Namun, kali ini saya akan menambahkan tool pada blog ini untuk mengetahui seberapa besar ukuran blog sobat.

Cara penggunaannya, sobat tinggal masukin URL web/ blog kedalam kolom yang ada di bawah lalu klik "Check!" dan tunggu seberapa berat blog/web sobat.... selamat mencoba..





Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:




Blogger Widgets




16 Comments

  1. ini hasilnya mas >>


    #
    Domain name Size Load Time Average Speed per KB
    1 www.rizkyzone.com 96.75 KB 1.81 seconds 0.02 seconds

    96.75 KB g ada 100 kan berannya, dah memenuhi standart, link sudah saya pasang di link partner

    ReplyDelete
  2. blog sandy doank ini sepertinya aq g asing mas, kayaknya aq dah kenal lama dengan blog ini, aq juga dah lama follow blog ini

    ReplyDelete
  3. mas kalau size 68.19 KB load 0.35 seconds Average Speed per KB 0.01 seconds berta gak mas?

    ReplyDelete
  4. hahahahaha
    din sengkok bile e check pas berek 1 ton mas
    beremmah caranah reah mas

    ReplyDelete
  5. makasih kak atas pemberitahuannya. :D

    ReplyDelete
  6. thanks banget sob info

    wahhh ternyata kecepatan blog saya luar biasa

    ReplyDelete
  7. thanks atas infonya, salam kenal sengkok oreng bondowoso

    ReplyDelete
  8. manstapp....gan akhirnya ane jd tahu sberapa berat blog ane :D

    ReplyDelete
  9. thanks ea brother...udah ane hapus widget disqusx...
    ada saran lain bro yang harus d perbaiki

    ReplyDelete
  10. 1 zafin-elza.blogspot.com/ 114.09 KB 0.63 seconds 0.01 seconds

    ReplyDelete
  11. Terimakasih infonya. sangat membantu sekali sehingga blog saya bisa lebih efesien tampilannya

    ReplyDelete
  12. @ all : apabila berat blog dibawah 100kb 99% loading blog kenceng. tapi kalo belon, perlu di cek lagi dengan template soba

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link