About Jessica Taylor Haid

Jessica Taylor Haid - Pada kali ini mencoba mengisi kekosongan dalam beraktivitas meski pembahasan kali tentang artis yang tidak banyak diketahui oleh pecinta film yaitu Jessica Taylor Haid. Jessica Taylor Haid dilahirkan dengan Jessica Taylor Cesaro. Dia adalah seorang aktris, yang dikenal untuk film Nowhereland (2016), Miss Beverly Hills Ghost (2016) dan The Hallow Sea (2017). Pada film pertama yang yaitu Nowhereland merupakan film pemenang berbagai penghargaan yang ditulis dan disutradarai oleh Robin Bain dan dibintangi Felix Ryan, Robin Bain, Emily Cheree dan tentunya Jessica Taylor Haid

Jessica Taylor Haid

Nowhereland adalah kisah Shara (Jessica Taylor Haid) yang berusia lima belas tahun hidup dengan ibunya yang mengawal penuaan Kim yang kehilangan kecantikannya. Kim putus asa untuk memenuhi kebutuhannya untuk membesarkan anak perempuannya yang berusia di bawah umur untuk mengisi kekosongan dan memulai hidupnya pada kehidupan seksual dan degradasi di tangan para pemangsa. Setelah pertengkaran dengan mantan pacar ibunya dan bertengkar dengan pacarnya sendiri, Shara dipaksa keluar ke jalanan untuk menjaga dirinya sendiri, dengan hanya satu pilihan untuk pikiran mudanya, dia beralih ke satu-satunya kehidupan yang dia ketahui.

Nowhereland adalah kisah yang sangat gelap yang meskipun diceritakan dengan indah akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Itu menunjukkan sisi gelap kota L.A. Memikirkan mata seorang gadis lima belas yang putus asa yang hanya mencoba bertahan hidup. Hal ini ditunjukkan melalui akting aktor yang benar-benar fenomenal dari para aktor yang sedang naik daun di film ini. Setiap karakter tidak peduli seberapa singkat penampilan yang mereka miliki menunjukkan kedalaman dan realisme yang biasanya tidak Anda temukan dalam proyek Independen dan benar-benar berbicara kepada para penulis kreatif / sutradara Robin Bain dan berbagai bakat dan usaha yang dilakukan para pemain. ke dalam film.

Nilai produksi Nowhereland adalah kepala dan bahu di atas setiap film independen yang telah saya ulas untuk Film Fervor. Sinematografi ini setara dengan film Hollywood anggaran besar dengan gambar sebening kristal tidak peduli pengaturannya. Kebanyakan film memiliki beberapa penggelapan di sekitar tepi yang membuatnya sangat sulit untuk mengatakan apa yang terjadi di malam hari tetapi Nowhereland tetap indah renyah setiap saat tanpa artefak atau goyangan cam sama sekali. Semua adegan mengalir dengan sempurna menjadi satu sama lain, memberi Anda cerita yang lengkap dan perendaman penting dalam narasi tidak pernah sekalipun terganggu oleh teknik yang salah.

Kualitas audio Nowhereland sama baiknya dengan kerja kamera. Semua aktor dapat terdengar dengan jelas dan bersih sebagai penyampai dialog bintang film. Tidak ada istirahat, cegukan atau statis sama sekali dan jelas susah payah dikerjakan oleh tim produksi, jika lebih banyak film independen bisa melakukan ini Hollywood akan berada di tanah yang sangat goyah. Trek suara yang modern dan melankolis membawa udara keputusasaan, kesedihan, dan secercah harapan kecil yang akan menangkap Anda dengan hati sanubari dan menarik mereka dengan kuat.

Kisah Nowhereland kemungkinan akan membuat Anda tidak nyaman karena karakter yang digambarkan adalah seorang gadis berusia lima belas tahun yang sedang berjualan di jalanan. Ini adalah jenis pekerjaan yang sangat nabokovian di mana orang yang lebih tua yang berpengalaman mengambil keuntungan dari, jika tidak tidak bersalah, maka anak yang rentan yang tidak pernah tahu lebih baik dan dimainkan dengan keyakinan seperti itu sehingga Anda hampir bisa percaya itu benar. Ini adalah bukti bukan hanya tulisan tetapi keterampilan Jessica Haid.

Nowhereland adalah drama yang sangat kuat yang bekerja dengan sempurna dari awal hingga akhir. Dalam kebanyakan film, saya mencoba menemukan kekurangannya dan menunjukkannya tidak hanya agar khalayak akan diperingatkan tetapi juga agar pembuat film itu sendiri memiliki kesempatan untuk membacanya dan memperbaiki pekerjaan mereka selanjutnya. Namun Nowhereland adalah salah satu permata langka yang tidak hanya mencentang semua kotak dalam daftar kriteria tampilan tetapi benar-benar menghempaskan mereka keluar dari air. Jika Anda seorang pembuat film yang bercita-cita tinggi dan Anda ingin melihat film untuk menjadi pedoman tentang apa yang harus dicoba Nowhereland, heck bahkan jika Anda bukan pembuat film dan seperti karya seni yang luar biasa Anda perlu menonton film ini. Saya akan memperingatkan Anda meskipun hal itu dapat mengganggu dan ada cukup banyak ketelanjangan dan citra menjengkelkan lainnya sehingga tidak mudah tersinggung.

Saya memberi Nowhereland bintang Lima dari Lima yang sangat layak, hanya sebuah film yang luar biasa yang dibintangi oleh artis Jessica Taylor Haid yang memiliki alamat jessica taylor haid instagram

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link