6 Aplikasi Kesehatan Penunjang Program Diet

aplikasi kesehatan, diet – Kebanyakan orang merasa minder memiliki badan besar, tidak jarang orang berlomba-lomba untuk menurutkan berat badan yang dianggap tidak ideal. Bila Anda sedang menjalankan program diet, maka tidak ada salahnya Anda mencoba aplikasi kesehatan penunjang program diet. Aplikasi Android ini sangat cocok untuk Anda yang memang serius menurunkan berat badan. Aplikasi-aplikasi ini pun akan senantiasa membantu Anda dalam memfokuskan Anda untuk tetap terus bertahan dengan program diet. Selain itu, aplikasi berikut-berikut ini juga memberikan informasi lain terkait penurunan berat badan. Apa sajakah aplikasi kesehatan yang dimaksud? berikut ini kami infokan untuk anda :


6 Aplikasi Kesehatan Penunjang Program Diet


Diet Point
Diet Point apk

Aplikasi kesehatan ini merupakan aplikasi yang cocok untuk program diet. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan informasi terkait penurunan berat badan. Anda pun akan disajikan 55 program diet yang bisa Anda ikuti. Khusus untuk yang berbayar, Anda bisa mendapatkan program diet sampai 150 program. Dengan adanya program tersebut, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang memang belum memiliki program diet tertentu. Tertarik dengan aplikasi ini? Sila unduh aplikasi ini pada tautan di akhir artikel ini.


Libra – Weight Manager
Libra Weight Manager apk

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Tidak secara langsung memang tetapi sangat baik dalam menentukan program diet Anda. Anda bisa memonitor dengan menulis catatan sekali dalam satu hari, seminggu sekali atau sebulan sekali. Nantinya aplikasi kesehatan Libra – Weight Manager akan menampilkan kepada Anda berupa grafik yang akan memetakan perkembangan program diet Anda. Grafik ini nantinya akan memberikan data berupa berat badan paling tinggi dan paling rendah. Tentu dengan melihat grafik yang disediakan aplikasi ini, Anda bisa tahu bahwa program Anda efektif atau tidak. Anda bisa mengunduh aplikasi ini pada tautan di akhir artikel ini.


Nike Training Club
Nike Training Club apk

Aplikasi kesehatan ini merupakan aplikasi yang tepat dalam menunjang program diet Anda. Aplikasi ini boleh dikatakan sebagai aplikasi yang bersifat instruktur fitnes untuk Anda. Dengan 114 gerakan yang dihadirkan, aplikasi ini akan sangat berguna dalam latihan yang Anda lakukan. Selain itu, aplikasi ini tidak hanya menampilkan gerakan fitnes saja tetapi lebih dari itu. Informasi terkait program latihan dan musik pengiring dalam aplikasi kesehatan ini membuat Nike Training Club menjadi suatu aplikasi yang wajib jadi teman Anda dalam berlatih. Anda bisa mengunduh aplikasi ini pada tautan di akhir artikel ini.


Noom
Noom apk

Noom merupakan aplikasi kesehatan yang berfungsi sebagai buku panduan. Aplikasi ini akan menuntun Anda untuk melakukan program diet dengan benar. Anda akan diberikan informasi setiap harinya. Informasi yang diberikan merupakan informasi terbaru sehingga Anda akan mendapatkan banyak hal yang penting. Apabila program diet Anda mengalami kemajuan, maka aplikasi kesehatan ini akan mencatatnya dan kemudian akan memberikan informasi sesuai dengan kemajuan yang Anda raih. Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan fitur gamifacation yang akan membuat Anda terus termotivasi untuk menjalankan program diet dengan benar. Tertarik dengan aplikasi ini? Sila unduh aplikasi ini pada tautan di akhir artikel ini.


Soleil Organics
Soleil Organics apk

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cocok untuk Anda dalam manajemen konsumsi makanan, terutama makanan organik. Makanan tipe organik merupakan makanan yang cukup sehat dan baik dikonsumsi. Sayangnya saat ini banyak sekali makanan organik yang tidak asli. Hal ini tentu cukup mengganggu Anda yang ingin mengonsumsi makanan organik. Namun, Anda tidak usah khawatir. Berkat aplikasi kesehatan ini Anda bisa mengetahui apakah sebuah makanan organik asli atau tidak dengan cara memindai label yang terpasang di labelnya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini pada tautan tautan di akhir artikel ini


Lose It
Lose It apk

Bila Libra membantu Anda dalam hal grafik program diet Anda, maka Lose It merupakan aplikasi dalam hal manajemen secara keseluruhan. Aplikasi kesehatan ini akan membantu Anda dengan data yang relevan seperti makanan yang dikonsumsi. Aplikasi ini menyediakan resep yang baik untuk program Anda. Tiap resep terdapat info nutrisi yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda. Aplikasi ini juga berguna sebagai aplikasi manajemen kegiatan dalam penunjang program diet Anda. Yang menarik, aplikasi ini bisa berjalan tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet. Tertarik? Anda bisa mengunduh aplikasi ini pada tautan di akhir artikel ini.


6 Aplikasi Kesehatan Penunjang Program Diet


Link Download Aplikasi Kesehatan


Demikianlah daftar 6 aplikasi kesehatan penunjang program diet yang dapat kami berikan dan semoga bermanfaat



6 Aplikasi Kesehatan Penunjang Program Diet

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link