Yahoo Resmi Umumkan Logo Baru Yang Lebih Ramping dan Modern

Alimadura.com Yahoo Resmi Umumkan Logo Baru Yang Lebih Ramping dan Modern - Perusahaan yahoo secara resmi mengumumkan ke publik dengan penggunaan logo baru yang di desain lebih ramping dan modern setelah melakukan make over logo selama 30 hari. Logo baru yahoo tersebut menandai evolusi yang mereka lakukan saat ini. Logo baru ini pun tampak lebih bersih dan tipis dibandingkan logo yahoo sebelumnya.

Logo Baru Yahoo

logo-yahoo

Logo baru Yahoo ini masih menggunakan warna ungu, dengan bayangan yang lebih gelap. Yahoo pun menggunakan font sans-serif baru yang mereka ciptakan dalam logo ini. Terdapat dua logo yang diperkenalkan oleh Yahoo. Logo pertama menggunakan warna putih dengan background ungu, sedangkan logo kedua memakai warna ungu dan background putih.

CEO Yahoo, Marissa Mayer dalam pernyataannya di Tumblr mengatakan bahwa logo baru tersebut sangat merefleksikan Yahoo saat ini. Di satu sisi logo tersebut unik, di sisi lain logo tersebut mengambarkan kecanggihan. Selain itu, Mayer juga mengungkapkan bahwa logo Yahoo tersebut merupakan perpaduan antara unsur modern serta fresh yang menggambarkan kondisi Yahoo saat ini. Ditambah logo itu juga memiliki sentuhan tangan manusia, dan ada kebanggaan di dalamnya.

Perubahaan logo tersebut, ujar Mayer, diinginkan oleh hampir sebagian besar karyawan Yahoo. Dalam sebuah poling internal mengungkapkan bahwa terdapat 87 persen pegawai Yahoo yang menginginkan adanya logo baru. Terlebih mereka belum mengubah logo miliknya sejak tahun 2009, dan bahkan hampir sama dengan logo awal di tahun 1995.

Sumber : CNN

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Yahoo Resmi Umumkan Logo Baru Yang Lebih Ramping dan Modern

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link