Cara Meningkatkan Like Fans Page Facebook (Work)

Alimadura.com Cara Meningkatkan Like Fans Page Facebook (Work) - Hampir semua blog sekarang ini sudah memiliki Facebook Fans Page. Tujuannya tidak lain untuk lebih memudahkan pemilik blog memberikan informasi kepada orang-orang yang sudah bergabung di halaman Facebook. Memiliki Facebook Fans Page dengan jumlah penggemar yang banyak adalah suatu kebanggaan tersendiri dan membuat blog tampak lebih profesional dan berkualitas.Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dibahas bagaimana meningkatkan like fans page facebook. Dengan banyak penggemar halaman facebook, tentunya ada beberapa keuntungan yang dapat kita ambil seperti postingan blog dikirim ke facebook secara otomatis ataupun tidak akan langsung tersebar ke sebanyak penggemar dari halaman itu sendiri, selain itu bisa menghasilkan uang dari facebook. Lantas cara meningkatkan like fans page facebook tersebut? silahkan simak beberapa ulasan dibawah ini :

Cara Meningkatkan Like Fans Page Facebook

Cara-Meningkatkan-Like-Fans-Page-Facebook
Memasang widget fans page
Pada point pertama dengan memasang widget halaman facebook. jika tidak mengetahui caranya, silahkan baca Cara Membuat Halaman Facebook. anda bisa meletakkan di sidebar atau memasang like fans page melayang. like fans page pop up pernah di bahas di blog ini yaitu Memasang Pop Up Like Box.

Menggunakan jasa like fans page
Untuk meningkatkan like halaman facebook, selanjutnya anda dapat menggunakan jasa like fans page. Ada banyak layanan online tersedia yang menawarkan menjual seperti Facebook pada biaya sangat murah  atau yang paling mahal. untuk hal ini anda bisa cari di google tentang layanan ini.

Undangan Teman Facebook
Dalam metode ini di halaman facebook sendiri sudah tersedia tentang cara mengundang teman facebook anda agar menyukai halaman yang anda kelola.

Halaman facebook up to date
Kita semua tahu bahwa setiap orang menyukai berita-berita terbaru. Jadi untuk membuat halaman facebook Anda lebih populer, maka harus sering di perbaharui secara teratur setiap hari..

Memasang Iklan di Facebook
Facebook sendiri memberi kita kesempatan luar biasa untuk mengiklankan situs Anda, halaman atau merk di facebook dengan jumlah yang terjangkau dengan persentasi yang sudah ditampilkan. Baca : cara jitu menghilangkan iklan di facebook

Gunakan Tools
Pada point terakhir, untuk meningkatkan like fans page adalah dengan menggunakan tool untuk meningkatkan jumlah like fans page facebook. Di intenet sudah banyak contohnya Admefast. Untuk daftar klik Admefast.com dan silahkan isi username, password, email dan captcha. Jika tidak mengetahuinya, silahkan tunggu cara daftarnya dan cara menggunakan dipostingan berikutnya.

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Cara Meningkatkan Like Fans Page Facebook

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link