Blackberry Resmi Luncurkan BBM untuk Android dan iOS

Blackberry Resmi Luncurkan BBM untuk Android dan iOS - Setelah menunggu cukup lama aplikasi BBM untuk android dan iOS, akhirnya pihak blackberry resmi meluncurkan BBM untuk android tersebut. Jadi anda pecinta BBM, tidak usah di hiraukan lagi tentang beberapa aplikasi yang menggunakan nama besar dari BBM tersebut seperti yang sudah di share di blog ini beberapa waktu lalu yaitu 4 Aplikasi ini Bukan BBM for Android. Aplikasi BBM untuk android ini dapat berjalan minimal menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean Android 4.x ke atas yang dirilis mulai pada tanggal 21 September sementara untuk BBM untuk iPhone menjalankan pada sistem operasi IOS 6 dan IOS 7 App Store mulai pukul 12:01 waktu setempat pada 22 September 2013 sebagaimana di di informasikan melalui blog resmi BlackBerry.

Blackberry Resmi Luncurkan BBM untuk Android dan iOS

bbm-for-android
Lalu bagaimana untuk Sistem operasi Android dan IOS yang mempunyai versi di bawah itu? Sepertinya harus gigit jari salah satunya solusi untuk dapat menikmati BlackBerry Messenger ( BBM ) lintas platform ini harus membeli perangkat baru atau juga bisa melakukan update versi sistem operasi gadget yang di miliki ke versi yang lebih tinggi sehingga bisa menikmati BMM untuk android dan iOS. Hal tersebut sudah di tentukan agar dapat mempergunakan Aplikasi menikmati BlackBerry Messenger ( BBM ).

Sebagai prediksi dengan di luncurkannya BlackBerry Messenger ( BBM ) lintas platform sangat mungkin bakal bertambah banyak pengguna perangkat yang berbasis Android dan IOS bertambah banyak di seluruh dunia, Lalu bagaimana untuk Windows Phone apakah juga akan mendarat di sistem operasi besutan Microsoft nantinya hanya waktu yang menjawabnya seiring perkembangan teknologi gadget.

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Blackberry Resmi Luncurkan BBM untuk Android dan iOS

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link