Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M

Alimadura.com Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M - Vendor kenamaan sony akan memanjakan konsumen tanah air dengan product sony terbaru yang diberi label dengan Sony Xperia M. Product Sony Xperia M lebih memfokuskan untuk konsumen kelas menengah kebawah. Sony Xperia M dibekali dengan Prosessor Dual-core berkecepatan 1GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8227 seta RAM sebesar 1 GB untuk menunjang operating system Android Jelly Bean v4.1. Baca juga : Daftar Harga Hp Cross Terbaru atau Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L

Sony Xperia M

Sony-Xperia-M

Selain dapur pacu yang memadai, Sony Xperia M mengusung dual sim card serta menggunakan layar Touchscreen berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 480 pixel. Spesifikasi Sony Xperia M tak kalah menariknya dengan handset terkemuka Sony lainnya. Pada urusan memori, Sony Xperia M tertanam kapasitas memori internal sebesar 4GB yang mampu menampung berbagai aplikasi maupun file penting kita. Jika masih kurang, terdapat pula ekspansinya berupa slot microSD hingga kapasitas 64GB. Sebagai tambahan tersedia fitur kamera berjumlah satu dibagian belakang dengan kekuatan 5 megapiksel dan mendapat teknologi LED Flash sehingga kita mampu mengambil gambar secara maksimal walau pada keadaan kurang cahaya sekalipun. Ponsel ini ditunjang baterai berdaya 1750 mAh.

Spesifikasi Sony Xperia M :

Spesifikasi-Sony-Xperia-M

Untuk mengetahui debih detil tentang spesifikasi Sony Xperia M, silahkan cek di bawah ini :
Jaringan : Single dan Dual SIM Card
Layar : 4 Inci Capacitive Touchscreen, 854 x 480 piksel
Prosesor : Dual-core 1GHz
Chipset : Qualcomm Snapdragon MSM8227
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD 64GB
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v4.1
Kamera Utama : 5MP
Kamera Sekunder : -
Baterai : 1750 mAh

Harga Sony Xperia M :

Harga-Sony-Xperia-M

Sayangnya belum diketahui berapa patokan harga Sony Xperia M ini ditanah air, jadi tunggu saja kabar selanjutnya tentang product sony ini.

Mungkin itu saja yang dapat diinformasikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link