Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean diluncurkan

Alimadura.com Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean diluncurkan - Seperti yang sudah diberitakan tentang rumor kehadirannya sistem operasi android 4.3 jelly bean, akhirnya sistem operasi tersebut resmi di luncurkan oleh Google dengan penambahan beberapa fitur yang di versi sebelumnya tidak ada. Lantas seperti apakah andalan sistem operasi android 4.3 jelly bean ini? oleh karena itu, silahkan lanjutkan bacanya dan jangan lupa baca juga : Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625

Android 4.3 Jelly Bean

android-4.3-jelly-bean

Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean

Salah satu yang menjadi andalan Android 4.3 Jelly Bean adanya fitur Bluetooth Smart yang di gabungkan dengan dukungan OpenGL ES 3.0 meungkinkan ada penghematan sumber daya baterai dan memudahkan developer video game grafis 3D.

fitur pembatasan akses ke perangkat mobile sehingga dapat membatasi penggunaan aplikasi dan konsumsi konten untuk pengguna tablet dapat disesuaikan dengan dukungan pengguna terdapat ruang homescreen, latar belakang, widget, aplikasi dan game karena Android dibangun dengan multi tasking untuk beralih di antara pengguna tidak perlu login masuk dan keluar, tatapi profil dan pengguna hanya tersedia pada tablet Android.
sistem-operasi-android-4.3-jelly-bean

Peluncuran Android 4.3 Jelly Bean di ikuti secra bersamaan dengan sederet perangkat gadget Nexus, seperti Nexus 4, Nexus 10, Nexus 7 versi pertama, dan Galaxy Nexus serta untuk HTC One Nexus dan Samsung Galaxy S4 Google Edition sepertimya masih harus menunggu dan akan menyusul nantinya.

Untuk saat ini hanya tersedia di perangkat hasil besutan google dengan berkerja sama dengan vendor mitra resminya untuk menciptakan gadget google sebagaimana yang tercantum di atas dan kelas premium.

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com tentang Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean diluncurkan

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link