Kelebihan dan Kelemahan Tablets IMO Z9

Alimadura.com Kelebihan dan Kelemahan Tablets IMO Z9 – Seperti yang sudah diulas pada postingan sebelumnya bahwa tablets IMO Z9 berfungsi untuk telepon dan SMS. Lalu bagaimana kemampuan baik itu kelebihan dan kelemahan tablet Imo Z9? Oleh karena itu, silahkan lanjutkan bacanya dan kalau ingin mengetahui rinciannya silahkan cek di spesifikasi dan harga IMO Z9.

IMO Z9

kelebihan-dan-kelemahan-IMO-Z9

Sebelum mengulas tentang kelebihan dan kelemahannya IMO Z9, izinkan untuk menyinggung tentang postingan sebelumnya bahwa : Tablet IMO Z9 memakai Prosesor: MTK 8377 1.2GHz Dual Core ARMv7 kombinasi GPU: PowerVR SGX 531 serta RAM 1GB dengan memori internal  8GB dan pastinya yang dapat di pakai ruang internal sebesar 5.74GB untuk hasil tes uji aplikasi Antutu Benchmark:5209 lebih tinggi dari skor Galaxy S sementara kalau memakai aplikasi Quadrant Standard dengan hasil 2953 menempati posisi atas dari Samsung Galaxy Tab 10.1.

Untuk layar berukuran 9.7 inch WVGA (800x1024piksel) multitouch screen serta  sistem operasi android 4.1.2 (Jelly Bean) walau tingkat kerapatan lumayan bagus tetapi ketika di pergunakan di bawah terik matahari sedikit kurang cerah da bagus tampilan gambar sisi tampilan antar muka menggunakan tampilan bawaan Jelly Bean.

IMO Z9 dilengkapi kamera utama 5 megapixels dan terdapat kamera depan dengan kualitas rekam Video mencapai 720p dari hasil foto yang di hasilkan terang tetapi sedikit kurang tajam dan ketika untuk memfoto di dalam ruangan yang kurang cahaya terlihat banyak noise yang di hasilkan.

Konektivitas terdapat WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.1 with A2DP, MicroUSB v2.0, USB OTG dengan sistem operasi Jelly Bean IMO Z9 mampu membuka 16 Tab sekaligus dengan ketersedian slot kartu SIM memungkinkan pengguna dapat melakukan panggilan dan menerima telepon serta SMS tetapi walau sudah ada kamera belakang tidak dapat melakukan video chatting.

Kelebihan IMO Z9

Untuk kelebihan IMO Z9, anda bisa cek yang ada dibawah ini :
  • Mendukung USB On The Go
  • Prosesor menggunakan Dual Core 1.2GHz
  • Dapat melakukan dan menerima Telepon dan SMS
  • Mendukung koneksi 3G

Kelemahan IMO Z9

Sedangkan untuk kelemahan IMO Z9, silahkan cek dibawah ini :
  • Kualitas kamera kurang tajam
  • Tampilan Gambar pada layar kurang bagus dan cerah
  • Tidak dapat untuk video call

Itulah ulasan dari alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Kelebihan dan Kelemahan Tablets IMO Z9

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link