Bagaimana Mengatasi Komentar Blog Hilang?

Alimadura.com Bagaimana Mengatasi Komentar Blog Hilang? - Komentar ataupun kotak komentar merupakan bagian yang saling mengisi dalam dunia blogging, baik itu blog atapun web. Tapi bagaimana jika salah satu bagian dari sistem blog atau web itu hilang? seperi komentar blog hilang, tentunya sangat pincang. Karena yang namanya sistem semua komponennya harus sama-sama saling mengisi contohnya dalam motor seperti honda CB, jika kopling sudah dol apakah motor CB akan normal apalagi sampai honda CB kencang. rasanya sangat tidak mungkin. Baca juga : Cara Memasang Contact Form di Blog

Bagaimana Mengatasi Komentar Blog Hilang?

Kembali ke topik utama tentang komentar blog hilang tadi, sebenarnya postingan ini merupakan masalah yang di hadapi oleh temen di Komunita Blogger Madura yang kemaren tentang masalah yang dihadapinya itu. "Solusi tentang komentar blog yang hilang, gimana?" beberapa anggapan sudah bermunculan seperti gambar di bawah ini :
mengatasi-komentar-blog-hilang
Setelah di tanya langsung dan minta screenshotnya teryata permasalahan komentar blog yang hilang tersebut bikin kaget juga. yaitu komentar di dasbord blogger yang hilang. seperti screenshot di bawah ini:
bagaimana-mengatasi-komentar-blog-hilang
So, apa mau dikata tentang komentar dasbord blog hilang itu hanya si empunya yang mengetahui, karena seperti biasa susunan dasbord blogger itu sendiri seperti dibawah ini :
mengatasi-komentar-dasbord-blog-hilang

Solusi Mengatasi Komentar Dashboard Blog Hilang

Permasalahan ini rupanya terjadi karena faktor centangan (checklist) pada kotak di Menu Google+ pada halaman dashboard. Solusi mengembalikan menu komentar dashboard blog hilang adalah silahkan buang cecklist pada kalimat "Gunakan Google+ Komentar di blog ini" Mungkin diantara beberapa pengunjung blog yang kebetulan membaca ini pernah mengalami hal yang sama, dan cara mengembalikan komentar blog yang hilang bagaimana? Silahkan ikuti caranya dengan membuang cecklisnya..

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com tentang Bagaimana Mengatasi Komentar Blog Hilang?

4 Comments

  1. haha...terima kasih, sakalangkong..

    tak coba dulu..

    ReplyDelete
  2. alhamdulilah makasih atas infonya akhirnya setelah berjam jam berhasil

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link