Honda Indonesia Rilis Mobil Edisi Terbatas Seharga Rp 423,5 Juta

Honda-Indonesia-Rilis-Mobil-Edisi-Terbatas-seharga-Rp-4235-JutaAlimadura.com Honda Indonesia Rilis Mobil Edisi Terbatas Seharga Rp 423,5 Juta - Diam-diam, Honda Indonesia merilis mobil Honda Civic edisi terbatas yang dijual Rp 423,5 juta on the road Jakarta. Tak banyak, mobil ini hanya disediakan sebanyak 90 unit.

Honda Indonesia Rilis Mobil Edisi Terbatas Seharga Rp 423,5 Juta

“Sesuai dengan konsepnya yaitu ‘Powered by Innovation, Driven by Technology,’ kami selalu mencoba untuk menawarkan inovasi pada All New Civic, dengan menawarkan fitur-fitur baru yang mempunyai teknologi terdepan,” kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam rilisnya, Jakarta, Jumat (19/4/2013).

Honda Civic edisi terbatas ini dilengkapi fitur navigasi terintegrasi yang merupakan fitur navigasi untuk menampilkan peta dalam layar pada sistem audio di dashboard. Pastinya dengan sistem ini memberikan panduan perjalanan melalui informasi pada icon maupun legenda di peta.

Nah, sebagai sedan medium, Honda Civic tidak lepas dari berbagai fitur canggih untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pengendaranya.

Tersedia cruise control yakni fitur pengendalian pintar untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur (cruising) pada kecepatan minimal 40 km/jam, dan saat mode ini sedang aktif maka kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi.

Kemudian fitur rear parking camera berupa kamera berada di bagian belakang kendaraan yang memudahkan pengendara saat parkir atau ketika mundurkan, dengan cara memberikan gambaran situasi di belakang kendaraan pada layar yang terdapat di dashboard.

Kemudian ada juga fitur Isofix atau International Organization for Standarization FIX. Fitur ini berfungsi untuk mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan, sesuai dengan standar keselamatan Internasional.

Honda Civic edisi terbatas masih diperkuat dibekali mesin 2.0 L SOHC i-VTEC tenaga 155 Ps pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 19,4 kg.m pada 4.300 rpm. Mesin ini dikawinkan transmisi otomatis 5 percepatan.

itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com tentang Honda Indonesia Rilis Mobil Edisi Terbatas Seharga Rp 423,5 Juta

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link