Cara Unik Meningkatkan View Video Di Youtube

cara-meningkatkan-view-video-di-YouTubeAlimadura.com Cara Unik Meningkatkan View Video Di Youtube - Situs berbagi video Youtube memang tak asing lagi bagi kita. Tidak sedikit diantara kamu yang sering upload video ke Youtube, bahkan di Indonesia banyak "artis dadakan" yang terkenal berkat video unik yang di unggah ke YouTube. Walaupun sekedar iseng berbagi momen video penting, tapi kadang keisengan tersebut malah berbuah baik bagi kita. Situs berbagi video milik Google ini sekarang begitu populer di Indonesia, jika kamu ingin sesuatu yang besar dan menarik perhatian pengguna Youtube, kamu bisa ikuti beberapa tips untuk meningkatkan view YouTube berikut ini: Baca juga : Arti To:, Cc:, Bcc: Dalam Menggunakan Email atau Kelebihan dan Kekurangan Kartu Modem GSM dan CDMA

Cara Unik Meningkatkan View Video Di Youtube

1. Buat video yang berkualitas, unik dan tidak biasa.
Hal ini sangat penting, jika kamu hanya mengunggah video yang biasa dan standar saja, video kamu tak akan menarik perhatian banyak orang. Video yang menunjukan keunikan dan beda dari orang lain lebih menarik perhatian. Buat sebuah video yang berkualitas agar video kamu bisa dikenang dan menjadi buah bibir di Youtube dan tentunya view video di youtube meningkat.

2. Gunakan judul video yang unik, dan menarik
Yaa, jika kamu mengunggah video ke Youtube usahan pakai judul yang unik yang mendeskripsikan isi video kamu. Usahakan pakai judul yang menarik orang untuk melihat video kamu. Judul video kamu ini yang menentukan hasil dari pencarian pengguna youtube.

3. Optimasi Deskripsi video.
Jika telah memilih judul yang sesuai jangan lupa untuk mengisi kolom deskripsi di video kamu. Beri penjelasan yang singkat dan mengambarkan isi video kamu.

4. Gunakan Tag video.
Isilah tag video yang sesuai, tag ini mempengaruhi dalam hasil pencarian video Youtube. Gunakan tag yang populer dengan kata kunci yang sedang banyak dicari orang.

5. Rajin berbagi tautan video.
Jika ingin meningkatkan view YouTube, kamu juga harus rajin-rajin berbagi tautan video Youtube kamu. Dibagian bawah video Youtube, kamu bisa berbagi video malalui sosial media seperti Facebook dan Twitter. Jika kamu punya blog, kamu bisa melakukan embed video youtube kamu. Meski video kamu di embed dan tidak di view langsung di situs Youtube, tapi hitungan jumlah view video kamu tetap bertambah sesuai dengan jumlah orang yang melihat video kamu. Misalnya video kamu dibagikan di Facebook, jumlah view video kamu tetap bertambah meski orang play langsung video di facebook.

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat postingan tentang Cara Unik Meningkatkan View Video Di Youtube

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link