Modifikasi Yamaha Byson Ala Moto GP

Modifikasi Yamaha Byson Ala Moto GP - Melihat dari judul diatas tentunya sobat pasti tahu kan!. Ya, postingan ini akan membahas tentang modifikasi yamaha byson menjadi Moto GP. Itu sangat terlihat jelas dimana tampilan bagian depan akan berubah drastis karena terbungkus fairing. Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing jelas akan merubah tampilan standar menjdai Yamaha Fazer ala India yang mempunyai kesan lebih gagah dan mahal.

Baca juga : Modifikasi Honda GL 100 Neo Klasik

Yamaha Byson Hijau Standar

Modifikasi-Yamaha-Byson-Ala-Moto-GP Jika kita ingin Modifikasi Yamaha Byson menjadi Moto GP ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, dari segi biaya sudah dipastikan lumayan, tetapi ini bukan soal harga pilihan Modifikasi Yamaha Byson Dengan Full Fairing adalah soal rasa, kepuasan tidak bisa tergantikan dengan uang (*gelap mata). Pertama yang jadi bahan pertimbangan adalah pergantian stang standar diganti dengan stang jepit dan spion standar pasti juga akan hilang, karena dudukan spion setalah dipasang Fairing akan include dengan bodi Fairing.

Kisaran harga yang harus disediakan jika kita ingin Memodifikasi Yamaha Byson Jadi Moto GP mungkin bervariasi tergantung dengan bengkel dimana kita akan melakukan modifikasi. Sebagai gambaran dan referensi yang saya baca dari media otomotif sebuah merek AMS menawarkan harga Rp 2,5 Juta material Fairing berbahan Fiberglass berkualitas dan perlengkapanya seperti spion, headlamp dan windshield didatangkan dari negeri asal jenis Yamaha Fazer yakni India.

Modifikasi Yamaha Byson Ala Moto GP

Modifikasi-Yamaha-Byson-menjadi-Moto-GP Untuk Modifikasi Yamaha Byson tentunya kita juga harus mengganti stang standar dengan stang jepit, kalau komponen ini banyak tersedia didalam negeri kita dengan harga yang bervariasi. Jadi selain uang jasa yang akan kita keluarkan dalam Modifikasi Yamaha Byson seperti Moto GP kita juga harus mengeluarkan biaya untuk membeli komponen-komponen tambahan seperti yang saya sebutkan diatas. Untuk totalnya sendiri saya belum tahu persis, tetapi sebagai bahan perkiraan Modifikasi Yamaha Byson  bisa memakan harga kisaran Rp 4 juta-an.

Itulah ulasannya semoga bermanfaat tentang Modifikasi Yamaha Byson Ala Moto GP

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link