Spesifikasi dan Harga iCherry C57

Spesifikasi dan Harga iCherry C57 - Baru-baru kemaren ini perusahaan iCherry Mobile Indonesia telah mengeluarkan perangkat terbaru mereka dengan harga yang murah. Ponsel ini diberi codename sebagai iCherry C57. Ada yang unik dari ponsel satu ini, desain atau bodi yang diusung hampir menyerupai smartphone iPhone. Memang suatu keyakinan dengan bodi mirip iPhone, dari sisi penjualanpun akan selaris iPhone. Mau tahu spesifikasi dan harga iCherry C57? simak aja gan.
Spesifikasi iCherry C57 dengan Desain Mirip iPhone

iCherry C57

Spesifikasi-Harga-iCherry-C57
iCherry C57 merupakan ponsel dengan mengusung layar 3.6 Inci capacitive touchscreen WQVGA dengan mengadopsi support Java games. Perangkat ini termasuk Dual SIM Dual standby dengan membekali memori 128 MB RAM. Sayang sekali, ponsel besutan iCheery Mobile ini hanya membekali perangkat terbarunya ini cuma dengan memori RAM dengan kapasitas 128 MB. Menurut saya, memori RAM segitu tidak akan bisa memuaskan kita, minimal sebuah ponsel harus berbekal memori RAM kapasitas 512 MB.

Spesifikasi iCherry C57 :

  • Dimensi : 12.4 x 5.9 x 0.85mm
  • Jaringan : Dual SIM Dual standby
  • Layar : 3.6  Inci WQVGA
  • Memori RAM : 128 MB
  • Kamera : Digital
  • Fitur : SMS/MMS, Video MP4 Player, Audio MP3 Player, Video recording, TV Turner, Wi-Fi, Java, FM Radio
  • Aplikasi : Facebook, MSN, Ebuddy, Yahoo, Google, Games, Kalender, Kalkulator, Memo, Vibration
  • Warna : Black, Silver, Blue, Red, Yellow, Pink, White

Harga iCherry C57

Sayang sekali, informasi tentang spesifikasi iCherry C57 tidaklah terlalu lengkap. Tapi pastinya, ponsel ini bakal mengadopso fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, TV Turner, MP3/MP4, FM Radio dan aplikasi lainnya. Yang unik dari perangkat baru ini adalah selalu tampil dengan banyak pilihan warna yang menarik seperti hitam,putih,merah,pink,biru,kuning, dan silver. Sedangkan Harga iCherry C57 dibandrol dengan harga sekitar Rp 400 ribuan

Baca juga : Spesifikasi Cyrus AtomPad 16 GB

Semoga bermanfaat tentang Spesifikasi dan Harga iCherry C57

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link