Kelebihan dan Kekurangan Tabulet Octa Duos 3G

Kelebihan dan Kekurangan Tabulet Octa Duos 3G - Kalau soal produk yang satu ini tentunya sudah banyak bertebaran tentang per item di search saja di google. Nah, disini akan mengulas tentang kelebihan dan kekurangan dari Tabulet Octa Duos 3G saja serta sekilas tentang baterainya.
Tabulet-Octa-Duos-3G

Keunggulan dari Tabulet Octa Duos 3G

Tabulet Octa Duos 3G sangat kuat di pemutar video, serta memiliki fitur pendukung seperti output HDMI dan tambahan USB OTG, itulah ciri khas Tabulet dan keunggulan utama tablet ini.

kelemahan dari Tabulet Octa Duos 3G

Kelemahan utamanya adalah baterai yang boros. Sisanya relatif sedang saja, sesuai dengan uang yang Anda keluarkan untuk tablet ini.

baterai dari Tabulet Octa Duos 3G

Tampaknya 4000mAh kurang powerful untuk Tabulet Octa Duos meski powernya besar. Indikator terasa cepat sekali berkurang jika Anda menggunakan untuk menonton video ataupun browsing. Seperti yang terjadi pada Tabz Z1S, indikator batere sepertinya kurang presisi. Di saat indikator menunjukan 20-an persen, tiba-tiba tak lama kemudian batere habis, padahal tidak digunakan sama sekali. Bodi belakang juga terasa panas.

Kelebihan Tabulet Octa Duos 3G:

USB On the Go
slot micro SD
Pemutar video powerful dengan banyak format yang kompatibel
layar relatif bagus di kelasnya
port HDMI

Kekurangan Tabulet Octa Duos 3G:

batere boros
Tombol lock/power kurang responsif.
Bodi belakang panas
Tingkat reflektivitas layar tinggi

Baca juga : Tips Agar Layar Sentuh Awet

Semoga bermanfaat tentang Kelebihan dan Kekurangan Tabulet Octa Duos 3G

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link