Biografi Band System Of A Down

Biografi Band System Of A Down - System of a Down adalah sebuah band metal Amerika alternatif, terbentuk pada tahun 1994 dari Los Angeles, California. Semua empat anggota adalah keturunan Armenia, dan secara luas dikenal karena pandangan mereka terang-terangan dinyatakan dalam banyak lagu-lagu mereka menghadapi Genosida Armenia 1915 oleh Kekaisaran Ottoman dan Perang Melawan Teror berkelanjutan oleh pemerintah AS. Tapi sebelumnya, jangan lupa sobat juga membaca biografi band metal tanah air yaitu biografi power metal.
Biografi-Band-System-Of-A-Down

Profil Biografi Band System Of A Down

Band System Of A Down ini terdiri dari Serj Tankian (vokal), Daron Malakian (vokal, gitar), Shavo Odadjian (bass, vokal) dan John Dolmayan (drum). System of a Down telah mencapai sukses komersial dengan album yang mereka keluarkan, dan banyak single hit pelarian seperti mereka “Toksisitas,” “Antena,” “BYOB, yang sudah di share di blog ini” “Pertanyaan!” “Hipnotis,” dan “Hari Sepi” Chop Suey! “. “Karya-karya mereka telah mendapatkan Grammy Award mereka satu di antara tiga nominasi.

System of a Down melanjutkan hiat pada tahun 2006, dengan Serj Tankian mengejar karir solo dan Daron Malakian dan John Dolmayan membentuk Guratan di Broadway. Shavo bergabung bersama dengan RZA dari Wu-Tang klan untuk membentuk Hip-Hop achozen kelompok.

System of a Down merupakan bagian dari Axis of Justice, sebuah organisasi non-profit yang dibentuk oleh anggota band Serj Tankian (bersama dengan Tom Morello dari Rage Against The Machine), yang didedikasikan untuk membawa bersama-sama musisi, penggemar musik, dan organisasi-organisasi akar rumput politik untuk berjuang untuk keadilan sosial.

System Of A Down - Soil (1993-1995)

Akar Sistem dari kebohongan Down di Tanah band (jangan bingung dengan tanah band saat ini), sebuah kelompok dari Los Angeles yang mencakup Serj Tankian pada vokal / keyboard, dan Daron Malakian pada vokal / gitar, serta Dave Hakopyan (Bassist untuk Mt. Helium) pada bass dan Domingo Laranio (Lokal Hawaii Drummer) pada drum. Shavo Odadjian bergabung TANAH dekat akhir mereka sebagai gitaris. Setelah tiga tahun, hanya satu pertunjukan live, dan satu rekaman sesi selai, band berpisah.

System Of A Down - In The Beginning (1995-1997)

Setelah Tanah berpisah, Serj dan Daron membentuk band Sistem, baru of a Down, didasarkan pada puisi yang Daron menulis. Judul puisi adalah “Korban Down”, namun Shavo Odadjian, yang awalnya manajer dan promotor band, tidak seperti kata dan berpikir kata “Sistem” terdengar lebih baik. Sejak bergabung sebagai bassis Shavo, tugas manajerial telah dilakukan oleh Velvet Hammer Music dan Management Group dan pendiri David “Beno” Benveniste. Band ini kemudian menemukan seorang drummer, Andy Khachaturian.

System of a Down cepat melakukan apa yang dikenal sebagai Untitled awal 1995 Demo Tape, yang sangat awal rekaman “Mr Jack “(disebut” BABI “), bersama dengan lagu yang disebut” Flake “,” Toast “dan rekaman awal” Metro “, sebuah cover dari lagu Berlin dengan nama yang sama. Hal ini dikabarkan bahwa ada kaset lain yang dibuat, yang berisi rekaman awal “Friik”, “36? (disebut “.36?), dan “Roulette”. Dua lagu lainnya, “X” (disebut “Multiply”) dan “Sayang” yang demo hidup pada waktu dan dimainkan di pameran yang sangat dini. Setelah ini, band ini merekam Demo Tape 1, yang versi awal “Gula”, “Suite-Pee”, dan “memetik”, serta “Dam.”

Demo Tape 2 dirilis pada tahun 1996 dan memiliki demo kasar lagu “Tanah” serta lagu unreleased yang paling terkenal seperti “Madu” dan “Temper.” Pada awal 1997, mereka mencatat SOAD publik dirilis akhir demo tape, Demo Tape 3, yang versi kasar dari “lubang intip “,” Perang “, dan”? Tahu “Pada pertengahan 1997, Ontronik Khachaturian meninggalkan band karena cedera tangan.. Segera setelah bermain di Whisky-A-Go-Go dan Viper Room dengan drummer baru John Dolmayan, produser Rick Rubin menarik perhatian band dan mengatakan kepada mereka untuk tetap berhubungan dengan dia. Menunjukkan minat yang besar, mereka merekam 4 Demo Tape dekat akhir tahun itu. Demo ini, bagaimanapun, hanya dibuat untuk dikirim ke perusahaan rekaman. Rekaman itu tidak dirilis ke publik sampai tahun kemudian ketika itu bocor ke Internet. Setelah Rick membantu mereka menandatangani ke Amerika / Columbia Records, SOAD mulai merekam di studio. Pada tahun 1997 SOAD memenangkan penghargaan Best Band Diisi dari Rock City Awards. Sebelum tahun 1998, hidup menunjukkan SOAD yang disebut “Pengalaman Merah Tua”.

Album debut System Of A Down (1998-2000)

Pada musim panas tahun 1998, Sistem Sistem album Bawah merilis debut, of a Down. Mereka menikmati kesuksesan moderat dengan single pertama “Gula” mereka menjadi radio favorit, diikuti oleh “Spider” tunggal. Setelah merilis album, System of a Down tur secara ekstensif, pembuka untuk Slayer sebelum membuat jalan mereka ke tahap kedua Ozzfest. Setelah Ozzfest, mereka tur dengan Fear Factory dan Incubus sebelum headlining tur Sno-Core dengan Puya, Mr Bungle, The Cat dan Incubus memberikan dukungan. Sistem dijadwalkan untuk memainkan Values Tour 1999 Keluarga, tetapi menggebrak oleh Fred Durst atas ketidakmampuannya untuk menandatangani Taproot band. Fred Durst sejak mengakui bahwa ia adalah seorang “banci lengkap” dalam kaitannya dengan ini “pengawasan”. Band ini belum mengomentari keterlibatan Durst atau komentar. Pada tahun 2000, kelompok ini menyumbang menutupi mereka dari lagu Black Sabbath “Snowblind” untuk Kelahiran tribute album Sabat dalam Hitam 2.

System Of A Down - Toxicity, Mencuri Album ini! (2001-2003)

Istirahat besar kelompok tiba saat Toksisitas album kedua mereka debut di # 1 di tangga lagu Amerika dan Kanada, akhirnya mencapai sertifikasi multi-platinum. Album ini telah terjual 6 juta kopi di seluruh dunia. Itu masih di atas di Amerika pada minggu 11 September 2001 serangan dan lingkungan politik yang disebabkan oleh serangan ditambahkan ke kontroversi seputar single hit mereka menyebabkan ia diambil dari radio sebagai mengandung politik “Chop Suey!” Lirik sensitif pada saat seperti “(Saya tidak berpikir Anda) percaya diri-benar bunuh diri saya.” Terlepas, video diperoleh bermain konstan seperti yang dilakukan di MTV single kedua, “Toksisitas”. Bahkan dengan kontroversi seputar “Chop Suey!” Yang meraih nominasi Sistem, Grammy dari Bawah diputar konstan masih menerima di Amerika Serikat sepanjang akhir tahun 2001 dan 2002 dengan “Toksisitas” dan “Antena”. Pada Mei 2006, VH1 terdaftar Keracunan di slot # 14 dalam 40 Greatest Songs Metal.

Pada tahun 2001, band ini melanjutkan tur dengan Slipknot di Amerika Serikat dan Meksiko. Setelah melihat keberhasilan tur, System System Of A Down dan Slipknot pergi pada Ikrar Kesetiaan Tour dengan Rammstein pada tahun 2002. Pada akhir tahun 2001, yang belum pernah dirilis beberapa trek membuat jalan mereka ke Internet. Kelompok ini merilis sebuah pernyataan bahwa trek yang material yang belum selesai. Segera setelah itu, band ini merilis versi terakhir dari lagu, yang direkam pada saat yang sama, tetapi tidak pernah digunakan untuk racun. Hasilnya adalah Mencuri Album ini, dirilis pada bulan November 2002!. Mencuri Album ini! mirip CD Dibakar yang ditandai dengan spidol felt-tip.

50.000 salinan khusus dari album dengan desain CD berbeda juga dirilis, masing-masing dirancang oleh anggota yang berbeda dari band. Nama album ini referensi untuk melawan budaya buku Abbie Hoffman, Mencuri Buku ini dan sebagai pesan kepada orang-orang yang mencuri lagu dan dirilis mereka di Internet. “Mencuri Album ini adalah album dinilai terendah yang pernah kami membuat” Dolmayan mengatakan dalam sebuah wawancara. Lagu “Innervision” dirilis sebagai single promo dan menerima diputar konstan pada radio alternatif. Sebuah video untuk “Boom!” Difilmkan dengan sutradara Michael Moore sebagai protes terhadap Perang di Irak.

System Of A Down - Mezmerize / Hypnotize (2004-2005)

Dari 2004 hingga 2005, kelompok menghasilkan album ganda, Mezmerize / Hipnotis dengan dua bagian terpisah yang dirilis enam bulan. Album pertama, Mezmerize, dirilis pada tanggal 17 Mei 2005, untuk tinjauan menguntungkan oleh para kritikus. Ini debut di # 1 di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan seluruh dunia, sehingga Sistem album kedua Down # 1. Penjualan minggu pertama meroket ke lebih dari 800.000 kopi di seluruh dunia. Para pemenang Grammy Award tunggal “BYOB”, yang mempertanyakan integritas perang, bekerja dengan cara naik Rock Billboard Modern dan grafik Mainstream Rock. Single berikutnya, “Pertanyaan!” Dirilis dengan co-Shavo Odadjian mengarahkan video musik. Setelah rilis Mezmerize, band ini tur secara luas di seluruh Amerika Serikat dan Kanada dengan The Mars Volta dan Trip Asam Bad mendukung.

Bagian kedua dari album ganda, Hipnotis, dirilis pada tanggal 22 November 2005. Seperti Mezmerize, debuted di # 1 di AS, membuat System of a Down, bersama dengan The Beatles, Guns N ‘Roses, dan rapper 2Pac dan DMX, para seniman hanya untuk yang pernah memiliki dua studio album debut di # 1 di sama tahun.

Pada bulan Februari 2006, band ini memenangkan Grammy untuk Best Rock Kinerja Hard “BYOB”, mengalahkan seniman mapan lain seperti Nine Inch Nails dan Robert Plant. Single kedua mereka dari album Hypnotize, “Hari Sepi” dirilis pada bulan Maret di Amerika Serikat. System of a “Roll N Bunuh Rock ‘” Down dirilis dan “Sekitar dari Kecabulan” sebagai single berikutnya promo mereka. Band berjudul Ozzfest 2006 di kota-kota di mana pendiri tur Ozzy Osbourne memilih untuk tidak muncul atau tidak bermain di panggung utama. Ini menunjukkan ternyata menjadi band penampilan terakhir bersama-sama sampai saat ini.

Akhiri dulu ulasannya semoga bermanfaat tentang Biografi System Of A Down

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link