10 Orang Terkaya Di Dunia 2013

10 Orang Terkaya Di Dunia 2013 - Melanjutkan postingan sebelumnya yang sudah mengulas tentang orang terkaya yaitu 10 orang terkaya di korea, maka sekarang akan share yang sama di dengan sebelumnya. Tapi dipostingan kali ini tidak terfokus pada satu negara melainkan seluruh dunia yaitu 10 orang terkaya di dunia. Nah, siapa saja yang masuk dalam daftar orang terkaya di dunia?

10 Orang Terkaya Di Dunia 2013

1. Carlos Slim Beru and family
Carlos-Slim-Beru
Carlos Slim Helu tiga kali menempati posisi puncak di daftar ini berturut-turut dari tahun 2010. Kekayaan pebisnis telekomunikasi asal Meksiko ini mencapai US$ 69 miliar.

2. Bill Gates
bill-gates
Bersenjatakan Microsoft, Bill Gates menempati urutan ke-2 dengan total kekayaan mencapai US$ 61 miliar.

3. Warren Buffet
Warren-Buffet
Pebisnis Amerika berusia 81 tahun ini memiliki Berkshire Hathaway, sebuah perusahaan konglomerasi yang memiliki anak perusahaan. Nilai kekayaannya menembus angka US$ 44 miliar.

4. Bernard Arnault
Bernard-Arnault
Bernard Arnault adalah Chairman dan CEO LVMH Moet Hennessy – Louis Vuitton, Organisasi penjual barang-barang mewah didunia. Kekayaannya mencapai US$ 41 miliar.

5. Amancio Ortega Amancio
Ortega-Amancio
Ortega menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan sebesar US$ 37,5 miliar yang dimilikinya. Pebisnis asal Spanyol ini menghasilkan banyak uang dari Zara, produk yang banyak dipalsukan di negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

6. Larry Ellison Larry
Larry-Ellison-Larry
Ellison pendiri Oracle asal Amerika memiliki kekayaan senilai US$ 36 miliar. Ia tak pernah tak masuk dalam daftar orang terkaya di dunia setelah perusahaanya yang bergerak di bidang teknologi informasi berkembang pesat.

7. Eike Batista
Eike-Batista
Industri migas dan pertambangan membawa Eike Batista masuk ke daftar orang terkaya di dunia versi Forbes ini. Nilai total kekayaan pria asal negeri Samba ini mencapai US$ 30 miliar.

8. Stefan Persson
Stefan-Persson
Pengusaha asal Swedia berusia 64 tahun ini total kekayaannya mencapai angka US$ 26 miliar. Perusahaan yang membuat ia masuk ke daftar ini adalah H&M, perusahaan yang bergerak di bidang busana.

9. Li Ka-shing
Li-Ka-shing
Pria asal Hong Kong ini memiliki bermacam-macam usaha. Total kekayaannya mencapai US$ 25,5 miliar.

10. Karl Albrecht
Karl-Albrecht
Karl Albrecht merupakan pebisnis tertua yang masuk di daftar ini. Usianya sekarang 92 tahun, total kekayaannya mencapai US$ 25,4 miliar.

Semoga bermanfaat artikel tentang 10 Orang Terkaya Di Dunia 2013

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link