Daftar Software Torrent Terbaik 2012

torrent Daftar Software Torrent Terbaik 2012 - Postingan kali ini ingin melanjutkan postingan beberapa waktu lalu di blog ini yaitu cara download file lewat torrent. Nah, dibawah ini ada beberapa software untuk download file torrent. Daftar ini dikompilasi dari ratusan komentar pengguna dan saran pembaca. Saat ini, tool yang paling populer adalah uTorrent dan Tixati. Namun sobat bisa juga menggunakan tool lainnya seperti di bawah ini dan alangkah baiknya biar tidak pusing waktu download sambil dengerin musik contohnya Album Living Things - Linkin Park 2012:

Daftar Software Torrent Terbaik

1. Tixati
Tixati adalah program torrent baru yang dibuat oleh perancang WinMix OpenNap program. Pastinya merupakan sebuah client yang canggih, Tixati sudah merangkul berbagai hal yang menyangkut torrent swarming: magnet links, PEX, dan DHT swarming bekerja dengan sangat baik pada Tixati. Fitur THrorrling dan penyesuaian prioritas akan membuat user P2P senang, dan sobat akan merasakan bahwa kecepatan downliad semakin mendekati Vuze atau uTorrent. Grafik bitfield dan tampilan executive dashboard sungguh terlihat profesional.
http://www.tixati.com/

2. uTorrent
Dikenal dengan nama “u-torrent” dan micro torrent”, ini adalah tool torrent terdahsyat saat ini. uTorrent memiliki seluruh fungsi yang dibutuhkan oleh torrent downlaoder, dan tool ini hanya membutuhkan 1 MB kapasitas hard drive dan memori. uTorrent memiliki seluruh kinerja download dan seed dari kompetitornya, namun dengan akibat yang seminimal mungkin kepada kecepatan komputer sobat.
http://www.utorrent.com/

3. Vuze (dulunya ‘Azureus’)
sobat bisa menyebutnya “bloatware”, atau sobat bisa menyebutnya “The Lexus of Torrent Software”: Vuze adalah software yang menawarkan fitur-fitur yang menarik (kebanyakan tidak pernah sobat gunakan). sobat dapat menggunakan media apapun dari Vuze, termasuk video HD. sobat bisa memainkan musik, dan hampir semua media menggunakan Vuze. sobat bisa juga menggunakan Vuze untuk menjalankan media pada iPhone, Xbox, atau PSP. Vuze sangat populer, sobat bisa mencoba Vuze untuk beberapa hari dan memutuskan apakah produk ini bagus dan sesuai dengan kebutuhan sobat.
http://azureus.sourceforge.net/

4. Deluge Torrent
Linux dan OSX: Ini adalah software yang sangat bagus bagi sistem operasi sobat, dan banyak pembaca about.com mengatakan hal-hal yang baik mengenai produk ini. Tool ini memiliki desain interface metallic lembut, dan statistik yang mungkin ingin sobat ketahui mengenai upload dan download yang sobat lakukan. Seperti kebanyakan client torrent, produk ini gratis.
http://deluge-torrent.org/

5. Transmission Bittorent
Pengguna MAC dan Linux: Produk ini adalah untuk sobat. Menurut banyak orang produk ini menggunakan memory yang sangat kecil dibandingkan client torrent lainnya. Produk ini open source, tampilannya bersih, dan menjadi favorit kebanyakan pengguna MAC. Coba gunakan Transmission jika sobat pengguna Apple atau Linux.
http://www.transmissionbt.com/

6. ABC (Another Bittorent Client)
Produk ini terlihat sederhana namun jangan terkecoh dengan tampilannya. Produk ini sangat solid, dan memberikan fungsi-fungsi yang bagus. sobat dapat dengan mudah mengatur tampilannya untuk menampilkan stats/seeds/trackers. sobat bisa dengan mudah menghentikan untuk sementara proses upload atau download kapanpun. sobat bisa juga mengatur timer pada opsi upload sobat.
http://pingpong-abc.sourceforge.net/

7. TurboBT
TurboBT adalah produk yang dipublikasikan dalam beberapa bahasa, termasuk di dalamnya: Mandarin, Rumania, Jerman, Portugis, Russia, dan Perancis. TurboBT dapat sobat download dengan gratis, dan ttelah direkomendasikan sebagai produk P2P berbasis Python.
http://turbobt.sourceforge.net/indexen.htm

8. Bitcomet
Jika sobat seorang downloader serius yang memiliki selera khusus dalam interface, sobat bisa mencoba BitComet. Jika sobat adalah pengguna baru, mulailah dengan uTorrent atau Vuze pertama.
 http://www.bitcomet.com/

Jika sobat tidak suka mendownload file dengan torrent, sobat bisa menggunakan software downloader seperti IDM 6.14 Final yang sudah di share beberapa waktu lalu.

Itulah daftar software torrentnya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba Software Torrent Terbaik 2012

2 Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link