Berganti template baru

template baru Berganti template baru - setelah lama gang tutorial mengenakan template hasil oprekan sendiri yang terinspirasi dari template o-om.com, maka sekarang secara resmi blog kami berganti template hasil oprekan sendiri juga yang dikerjakan mulai dari kemarin sore baru selesai tadi malem sehingga tidak melanjutkan postingan dari Download Stronghold HD dan Crusader HD ke yang lain. Template ini merupakan template lawas hasil oprekan sendiri yang sudah pernah dipakai oleh beberapa blog. Blog kami yang pernah memakai template ini adalah blog yang sudah kena kurungan penjara seumur hidup sama google sejak tahun 2010 silam yang blognya mengupas tentang download game pc gratis. Terakhir blog yang menggunakan template ini sebelum di pakai ke blog ini adalah blog untuk download operating system yang di ubah beberapa bulan kemarin.

Tentang ganti template baru

Terkait dengan template baru yang di pakai adalah template minima. template minima merupakan template standar dari blogger. Kalau soal desain, memang template ini masih tetap minimalis karena masih tetap menggunakan desain dari template minima sendiri yang terkenal dengan minimalis dan seperti biasa masih menggunakan corak warna terang yang di kombinasikan dengan warna hitam sebagai pemisah dari kecerahan warna putih itu sendiri.

Alasan berganti template baru

  • template sebelumnya sudah lama terpakai
  • terlalu banyak script di sebelumnya
  • loading blog lambat, walaupun tidak sangat lambat

Tapi dari beberapa alasan tentang mengganti template, sobat harus perhatikan juga resikonya. Karena apabila blog berganti template, maka search engine akan menyusun ulang struktur dari template blog itu sendiri (menurut pribadi).

OK, sekian dulu cerita tentang Berganti template baru, semoga sobat akan lebih sering untuk mampir ke blog ini dengan tampilan template baru

Comments

  1. selamat ya mas, semoga blognya makin berkembang, amien...

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link