Promo Diskon 25% Semua Produk Iklan Premium

Promo Diskon 25% Semua Produk Iklan Premium – Dipostingan sebelumnya gang tutorial share masalah pendidikan yakni Download RPP dan Silabus Bahasa Indonesia SMP MTs berkarakter, maka dipostingan ini kembali mengulas masalah pasang iklan gratis. Setelah beberapa waktu lalu blog ini sempat share tentang jasa pasang iklan gratis tanpa daftar, maka tiba saatnya untuk memberikan harga spesial buat para sobat yang ingin memasarkan produk/jasa di jasa pasang iklan gratis.
Sobat sekalian mungkin sudah mengerti dan paham maksud dari postingan ini. Benar sekali, kami memberikan harga spesial buat para sobat dengan Diskon 25% semua produk iklan premium. Memang diakui bahwa web pasang iklan gratis ini merupakan web yang masih baru dalam dunia periklanan tapi tentunya kalo masalah trafik tidak jadi soal. Kenapa? Bukan sombong atau segala macam, traffik sudah mencapai ribuan pengunjung perhari.

Apa perbedaan iklan premium dan iklan gratis ditempat kami?

Untuk iklan premium, tentunya memiliki berbagai macam keuntungan yang tidak dimiliki oleh iklan baris gratis. Diantaranya :
  • Iklan berada ditempat strategis
  • Iklan akan selalu tampil
  • Iklan tidak akan tertindih dengan iklan lain
  • iklan bisa diganti per bulan sebanyak 1 kali per iklan
  • dll
Sedangkan untuk iklan gratis, tentunya tidak memiliki keunggulan kecuali pasangnya yang tidak dipungut biaya sepeserpun, serta tidak tidak ada fasilitas yang dimiliki oleh iklan premium dan juga iklan akan tertindih terus oleh iklan gratis yang lebih baru.

Sampai kapan promo diskon 25% Iklan Premium berlangsung?

Yang namanya sebuah promo, tidak selamanya diskon 25% akan anda dapatkan. Ada batasan-batasan yang sudah ditentukan oleh adminnya yaitu muali dari 20 mei – 20 juni 2012. Selain ada batasan waktu yang sudah ditentukan, pembayaran/konfirmasi melebihi batas promo dianggap pembayaran hangus (dalam artian, akan mengikuti harga normal) walaupun anda sudah order sebelum tanggal 20 juni 2012. Maka dari itu, jika anda berminat untuk pasang iklan premium dan ingin mendapatkan diskon sebesar 25%, anda mesti melakukan konfirmasi sebelum lewat tanggal 20 juni 2012.

Dimana tempat promo diskon 25% Iklan Premium berlangsung?

Untuk mendapatkan diskonnya, silahkan anda klik link dibawah ini untuk mengetahui detail dari promo diskon 25% tersebut

Jasa Iklan Gratis | Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar

OK. akhiri dulu semoga bermanfaat dan menjadi solusi buat anda yang ingin memasarkan produk/jasa lewat Jasa Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar dengan penawaran Promo Diskon 25% Semua Produk Iklan Premium

5 Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link