Hal Yang Wajib Diketahui Para Blogger

Hal Yang Wajib Diketahui Para Blogger - Ya begitulah postingan terbaru dari gang tutorial setelah beberapa hari kemaren tidak update blog yang sering mengupas masalah tips blog dan tips SEO, dan tentunya tidak ketinggalan dengan tips komputer. Mungkin sobat bertanya-tanya kemana akhir-akhir ini ko' jarang update bahkan terakhir update lebih dari 1 minggu kemaren, yaitu 9 tools SEO blog ala gang tutorial. Nah, biar sobat blogger tidak penasaran, berikut beberapa hal yang perlu diketahui oleh para blogger.

Yang perlu diketahui para blogger adalah beberapa hari kemaren kami sekeluarga mendapat ujian dari Allah SWT yang memang wajib menerimanya selaku kami dan sobat blogger semua sebagai hamba-Nya.

Ujian yang wajib diketahui para blogger adalah :

  1.  Saya mengalami sakit : Memang beberapa hari kemaren saya mengalami sakit sepulangnya dari surabaya untuk mengambil Ijazah S1 temen dengan menggunakan motor.Dan kami sempat di stop oleh si mafia jalan (polisi) untuk mengecek kendaraan dan SIM.
  2. Setelah keadaan mulai membaik, saya langsung tancap gas lagi untuk begadang. Kebetulan dalam hal ini, web Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar yang beberapa hari kemaren sempat di review di blog ini mengalami masalah dengan script blog yang digunakan. Kebetulan permasalahannya adalah hal yang memang penyakitnya dalam dunia maya, yaitu malware. Tapi, alhamdulilah masalah tersebut sudah teratasi. Jika sobat ingin pasang iklan gratis, silahkan pasang di Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar atau Rumah Iklan Gratis.
  3. Pada bagian yang ketiga ini, tidak lain adalah sibuah hati menggantikan posisi saya yakni sakit juga. Berselang 3 hari dalam keadaan sakit, sibuah hati sudah membaik dan saya sudah siap lagi untuk tancap gas dalam blogging. Tapi entah kenapa pada sore harinya kambuh lagi dan alhamdulilah mulai tadi siang keadaan sudah membaik sekitar 75% dan tinggal batuknya yang masih belon membaik.
  4. Nah, kalau bagian ini adalah bagian terkhir yang wajib di ketahui oleh para blogger: Adik saya satu-satunya jatuh dari motor pada waktu mau kembali ke pondonya setelah beberapa hari sebelumnya sempet pulang karena ponaan melangsungkan pernikahan. Terpukulnya lagi, waktu adik jatuh dari motor dibonceng sama saya dan mengalami patah tulang dibagian jari serta luka kecil dibagian kepala. Tapi Alhamdulilah juga walau sampai saat ini masih belum sembuh. Semoga saja nanti bisa sembuh dan bisa kembali lagi ke pondoknya untuk belajar dan mengikuti lomba biologi yang beberapa hari sebelum pulang mendaftarkan diri.
Nah, begitulah Hal-hal yang wajib diketahui para blogger kenapa blog ini lama gak update dan bukan karena saya sibuk banget seperti yang di ucapkan sobat Asis Sugianto beberapa hari kemaren. Semoga beberapa hal diatas semakin baik khususnya dalam keluarga kami dan semoga bisa menjadi bahan pelajaran bagi sobat blogger. Amin ya robbal alamin

16 Comments

  1. Amien sobat, syukurlah jika sekarang semuanya sudah memabik sobat, kalau saya sudah pasti sibuk sekali sobat cuman bisa meluangkan waktu untuk ngeblo disela sela kesibukan sy sobat...

    ReplyDelete
  2. allhamdulillah kalau sobat sudah membaik dan semoga sehat selamanya,,,,,,,,,
    aaaamin,,,,,,,,

    Falah Mulyana berkunjung di blog sobat sebelum melakukan aktifitas,,,,,,

    Nice share and happy Blogging sobat

    ReplyDelete
  3. waduh, ane kira pelajaran untuk para bloger. ternyata curahatan ente ya gan... sabar ya gan, semua itu ada jalanya. klo orang sedang di uji, berarti dia sedang naik derajatnya. semoga ente cepet sembuh dan adiknya juga cepet sembuh ya.
    temenya kuliah di mana di surabaya gan? apa kuliah yang ada embel embelnya 'cuk' ya... haha,
    sukses buat agan

    ReplyDelete
  4. yang sabar ya gan, ijin pasang tenda sekalian ah mumpung di sini.

    ReplyDelete
  5. yang tabah ya sob, semua ujian itu menunjukan kalo Tuhan msh ingat sama kamu sob...
    jd utk menghadapi ujian itu, "ingatlah sama Tuhan"

    ReplyDelete
  6. yang namanya ujian dtang tiba2, tnpa kita ketahui, kita hanya bisa pasrah dan mencoba menghadapinya sekuat tenaga, psti ntar dikasih jlan, hehehe

    ReplyDelete
  7. syukurlah semoga makin sukses dengan semua aktifitasnya dan semoga sehat sellu menyertai... Amin

    ReplyDelete
  8. @Asis Sugianto thank sob atas support, kalo ente pasti sibuk banget sob, selain kerja yang sudah digeluti sekarang nambah lagi...

    ReplyDelete
  9. @Falah Mulyana thank sob atas suport dan doanya...sehat juga untuk anda sob...

    ReplyDelete
  10. @cerita anak kost bener apa yang ente bilang gan... bukan pelajaran blog, dan bener juga pa yang dibilang ente tentang ujian itu. Amin ya robbal almin..

    ReplyDelete
  11. @Drieant terima kasih atas supportnya gan...semoga saya sabar dalam menghadapinya. Amin

    ReplyDelete
  12. @Penghuni 60 bener sob apa yang ente bilang...thank atas supportnya

    ReplyDelete
  13. @Windows Blog yup bener sob, kita hanya bisa pasrah dan tawakal kepada-Nya

    ReplyDelete
  14. @KAPAK Comunity semoga kesuksesan dan kesehatan juga menyertai ente

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link