Apa Pengertian Dari Permalink Blog?

Apa Pengertian Dari Permalink Blog – Ya, Pada kesempatan kali ini gang tutorial mencoba memberikan Pengertian Dari Permalink. Jika sobat bertanya kenapa share mengenai Pengertian Permalink, jawabannya adalah untuk menjawab pertanya sobat yang memiliki ID cerita anak kost yang sempet berkomentar pada postingan sebelumnya di cara setting permalink blog wordpress. Oleh karena itu saya mencoba membahas mengenai Pengertian Atau Arti Dari Permalink Blog.

Dari pada berlama – lama dengan tulisan basa – basi yang nantinya sobat jenuh dan keburu dingin ulasan ini, mari kita lihat mengenai apa sebenarnya definisi Permalink blog itu sendiri. Jika diungkapkan dengan sebuah kata – kata yang digunakan sehari – hari adalah sebuah format yang berada dibelakang domain kita.

Pengertian Atau Arti Permalink

Sebuah permalink atau permanen link adalah URL yang menunjuk ke suatu blog atau forum tertentu masuk setelah berlalu dari halaman depan ke arsip. Karena Permalink tetap tidak berubah tanpa batas waktu, itu kurang rentan terhadap link membusuk. Weblogging paling modern dan konten-sistem perangkat lunak sindikasi mendukung link tersebut.

Jenis website lain menggunakan istilah link permanen, tetapi istilah permalink yang paling umum dalam blogosphere. Permalink adalah kata portmanteau terbuat dari link permanen. Permalinks sering hanya dinyatakan sehingga dapat terbaca-manusia.

Nah,bagaimana teman – teman ?? Sudah mengerti belum pengertian permalink itu sendiri?? Jika belum,coba teman – teman langsung menuju ke wikipedia untuk membaca lebih jelas mengenai Apa Pengertian Permalink Blog itu sebdiri.

OK kalo begitu, Sekian celoteh dalam botol (ala slank) sederhana saya ini, semoga sobat dapat bertambah pengetahuannya dalam dunia blog dan untuk yang sudah mengetahui lebih jauh mengenai hal ini,semoga dapat berkomentar pada kolom komentar pada postingan pengertian dari permalink blog.

8 Comments

  1. >>>terdepan<<<
    owh bgtu tach yg dsebut permalink, wah muantep bgts, thanks

    ReplyDelete
  2. jadi semakin tahu apa itu permalink sobat...

    mampir lagi menyambung silahturahmi di blog sobat..

    Met pagi dan happy blogging...

    ReplyDelete
  3. silaturahmi tretan, sambi nengguh postingan anyar

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas pengertian permalinkx.
    Ilmu gue jadi nambah,sukses selalu buat blog ini.

    ReplyDelete
  5. trims gan atas infonya.....,,backlink dan tkar klik iklan yuk.... http://gasud.com

    ReplyDelete
  6. waah baru tau saya yg namanya permalink. terima kasih infonya mas.

    ReplyDelete
  7. mantap bro, semakin banyak baca aka akan semakin banyak tau

    ReplyDelete
  8. ijin download y gan ,terimaksih ,semoga saya berhasil membuat permalink di blog saya

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link