Cara Mengetahui Password WiFi - Ali Madura

Cara Mengetahui Password WiFi

Cara Mengetahui Password WiFi - Setelah pada postingan sebelumnya berbau iseng, yaitu Bikin Lampu Caps, Num dan Scroll lock Keyboard Unik, maka sekarang gang tutorial akan share yang berbau iseng lagi. Hah,,,,tumben bahas masalah iseng terus? Ya...dari pada serius terus, mending iseng aja dulu. Nah, postingan iseng ini adalah isengin WiFi sebelah dengan Cara Mengetahui Password Wireless.

Password WiFi sobat mestinya diperlakukan dengan cara yang sama seperti PIN brankas sobat, karena dengan jaringan wifi memungkinkan siapa pun dapat bergabung dengan jaringan sobat.

Jika ditangan yang salah, informasi sobat dapat diketahui melalui jaringan wifi sobat. Sehingga untuk menemukan password Wifi pada komputer sobat sangat mudah. Jadi jangan beritahukan kepada siapapun juga password sobat yang sedang dipakai. Namun bagaimana jika sobat lupa dengan password wifi sobat, dibawah ini ada tips bagaimana sobat dapat mengetahui password wifi yang ada di komputer sobat.

Langkah-Langkahnya Cara Mengetahui Password WiFi:

1. Download tool WirelessKeyView disini.
2. Jika operasi sistem anda menggunakan Windows XP SP2 disarankan menginstall KB918997 update. Silahkan download disini, setelahnya install update tersebut.
3. kemudian install tool WireleesKeyView.
cara Mengetahui Password WiFi
4. Nah, semestinya password yang anda cari akan ditampilkan.

Gimana? mudah kan!!

OK, akhiri dulu cerita iseng Cara Mengetahui Password WiFi, semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengetahui Password WiFi

13 komentar:

  1. wkwkw, enak tenan yahh kalo gini . Ane ke TKP download dlu dah gan ekeke

    Bro, link ente udah ane pasang . Ditunggu pasang backnya yah. Boleh dicek kok :D Thanks yah sob

    ReplyDelete
  2. tampilan pasword berdasrkan Wi-Fi yang terbaca pada coverage gan

    sukses dech dengan share tutorialnya

    ReplyDelete
  3. ijin untuk mencoba sobat,,, kalao yg mikrotik passwordnya terbaca gak sobat???

    ReplyDelete
  4. Blogwalking sekalian follow sob.. Ditunggu follow back nya ya sobat.. :D

    ReplyDelete
  5. makasih ya... mo nyoba bobol password wifi sekolah dulu :D

    ReplyDelete
  6. gan, kok di laptop ane yang ditampilkan cuma wifi yang uda pernah ane pake sih? itu salahnya dimana ya? :/

    ReplyDelete
  7. gan ente coba dulu programnya baru di posting.....!!!!!!

    ReplyDelete
  8. gini gan, ini tool pengingat bukan tool pencari

    jadi intinya tool ini fungsinya buat me recover password wifi yang pernah kita connect, jadi gabisa buat tahu password wifi yang belum pernah connect ke laptop kita, CMIIW

    tapi nice post, keep posting

    ReplyDelete
  9. Gan ini di lepi ane k kedetek virus ea...???

    Pncerahannya gan...

    ReplyDelete
  10. Terim Kasih Infonya..

    Sangat membantu saya..

    Salam Kenal

    Fathur Tangerang

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link