Page Rank Gang Tutorial Update Lagi

google page rank
Pada postingan kali ini Gang Tutorial tidak akan membahas tentang tips trik blog, tips trik komputer atau bahkan tentang belajar SEO dll. Kenapa? Yup. Karena gang tutotial kali ini hanya ingin share tentang rasa syukur kepada ALLAH SWT. yang telah memberikan anugerah sehingga (Page Rank) blog ini kembali update. Kalo pada sekitar bulan juni yang gang tutorial mendapat Page Rank 1 yang sempat hilang, sekarang mendapatkan Page Rank lagi sehingga blog ini ber-PR 2.

Kaget dan juga seneng pasti tidak dapat dipungkiri lagi. Tadi setelah pulang dari undangan pernikahan, coba OL dan buka blog ini ternyata di toolbar PR Checker sudah tertera PR-2. Terus terang kalo sudah mendapatkan yang diharapkan para blogger kebanyakan, sudah pasti gang tutorial semakin seneng untuk terus share kepada sobat semua. Tentunya dengan kategori yang terbaik.

Memang Page Rank blog ini bukan langsung dapet PR-5 atau bahkan PR-10, tapi yang jelas kesenangan yang diberikan oleh-Nya tidak dapat diukur dengan materi. Kenapa? yup, Dengan mendapatkannya PR-2, itu menandakan bahwa jerih payah untuk memberikan yang terbaik buat sobat semua tidak sia-sia.

Kalo sobat pengen lihat, sobat bisa lihat di bagian footer blog ini.

OK. Sekian dulu rasa syukur tentang Page Rank Gang Tutorial Update Lagi. Tetep semangat pantang mundur...

6 Comments

  1. wahhh mantab ,, sudah dapet PR2,, tinggal saya nih yg harus berjuang buat dapet PR :'( sukses sllau sobat..

    ReplyDelete
  2. sama kita sob..

    4 blog ku mendapatkan PR juga

    ReplyDelete
  3. mantav sob ...
    selamat atas PR nya ...
    sukses selalu kawan .....

    ReplyDelete
  4. Selamat ya sob...
    punya saya dari bulan Juni sampai Update November ini, PR nya masih aj tetap satu. Tapi tetap semangat sob...

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link