Postingan Terakhir Dari Blog Ini

Pada postingan kali ini gang tutorial tidak akan mengupas masalah tips trik blog atau tips trik komputer atau bahkan postingan ini bisa di katakan postingan terakhir dari blog ini (sementara). Kenapa?? yup. Berhubung sudah beberapa hari blog ini tidak di update seakan-akan blog ini kembali terlantar (sama dengan sebelumnya) maka saya minta maaf banget kepada sobat blogger tercinta. Karena tanpa sobat semua, blog ini tidak ada artinya.

Mungkin sobat bertanya-tanya kenapa bisa begitu. OK. saya akan menjelaskan beberapa hal yang menjadi kendala kenapa blog ini seakan-akan terlantar. Dari sekian banyak permasalahan yang ada, ada dua point yang paling menghalang. Yaitu : banyaknya kegiatan offline yang harus saya selesaikan terlebih dahulu. Selain itu, permasalah dengan koneksi mulai kambuh lagi. Ya... wajarlah sob rumah saya bukan di perkotaan melainkan di pedesaan yang bisa di bilang terpencil. Kalo sobat pengen tau georafis rumah saya akan kasih tau. Rumah saya ada di kepulauan Madura Kabupaten Pamekasan Kecamatan Pakong. Tepatnya di Desa Seddur.

Sekali lagi kepada sobat blogger tercinta saya minta maaf tanpa batas atas ketidak nyamanan ini. Tapi setelah semuanya lancar, saya usahakan tuk kembali eksis dalam dunia blogging.

OK hanya itu saja pernyataan tentang Postingan terakhir dari blog ini.

8 Comments

  1. apah mak pas ekabele kabbi
    ella tinah tak rapah kok la taoh wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. wah jangan putus asa donk, pengunjung setia tetap menunggu posting blog GT

    ReplyDelete
  3. hahah, tenang tretan sukses selalu :-)

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata sibuk banget ya...jadi nga sempat update postingan... kalau saya banyak waktu tapi bingung mau nulis apa hehe

    ReplyDelete
  5. Sayang donk sob,klo di telantar kan !

    Mending sobat pindah aja ke kota :)

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link