Mau Tahu Peringkat Keyword Situs Anda di Google, Yahoo dan Bing...

Kali ini GT akan membahas masalah keyword. Cuman yang akan saya bahas bukan hanya sekedar keyword yang akan kita masukkan dalam blog or web kita, melainkan ini masalah peringkat keyword yang di milikin oleh blog or web kita. Makanya saya mengambil judul Mau Tahu Peringkat Keyword Situs Anda di Google, Yahoo dan Bing... untuk mengetahui peringkat keyword, saya temukan sebuah web yang namanya KPRMS, singkatan dari Keyword Position Monitoring Report Service. Situs ini menyediakan layanan gratis untuk mengecek peringkat situs kita untuk suatu keyword tertentu di search engine Google, Yahoo! dan Bing.

Cara kerja situs tersebut, kalo kita memasukkan sebuah keyword maka situs tersebut akan menampilkan peringkat berapa atau kita hanya mendapatkan pernyataan “Not in top 50”. Selain peringkat di search engine, situs tersebut juga menampilkan informasi Alexa rank situs kita.
Ok, sampai di sini dulu postingan saya kali ini, karena rasa-rasanya saya dah capek nich tuk mikir terus bisa-bisa saya jadi plontos muda... kikiki...          D6QAQRNZCEF6
terakhir dari saya... SEMOGA BERMANFAAT...


5 Comments

  1. asyiikkk..
    blog pribadiku yg ttg info gadget semuanya dpt perinkat termasuk alexanya juga kecil..
    nice shre..
    oya oreng dimma?

    ReplyDelete
  2. waw mantep nih bisa dicoba maksih infonya sob :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link