Dua Prosesor Akan Menemani Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 – Vendor Samsung sudah menjadi rahasia umum yang selalu merilis semua teknologi terbaiknya dalam line up smartphone Galaxy Note. Masih ingat kan dengan performa samsung galaxy note 3 yang diklaim sebagai smartphone dengan performa prosesor tercepat di tahun 2013, bagaimana dengan sang penerus, Samsung Galaxy Note 4 yang diklaim akan hadir tahun ini?


Dua Prosesor Akan Menemani Samsung Galaxy Note 4


Kabar resmi yang kami terima bahwa Samsung Galaxy Note 4 akan diperkenalkan pada bulan September nanti pada ajang IFA. Memang masih cukup lama, namun bukan berarti tak ada rumor atau pemberitaan yang beredar mengenai seri smartphone flagship tersebut. Sejak dalam beberapa waktu lalu berkembang berita bahwa nantinya Samsung Galaxy Note 4 tidak akan meluncur sendirian. Smartphone flagship premium ini akan ditemani dengan dua wearable gadget terbaru dari Samsung yang tak kalah hot, yakni Samsung Gear 3 dan Samsung Galaxy Glass. Dua wearable gadget yang ditunggu-tunggu ini diprediksi nantinya khusus terintergrasi dengan Galaxy Note 4.
Samsung Galaxy Note 4

Lalu bagaimana dengan hardware Galaxy Note 4?


Berdasarkan dari artikel yang dirilis oleh SamMobile, bahwa Samsung Galaxy Note 4 akan kembali menggandalkan prosesor besutan in house, Exynos sebagai motor pacu utama. Ini tentu saja cukup mengejutkan bila mengingat Samsung Galaxy Note 3 mendapat banyak perhatian ketika kala itu mengusung SoC Qualcomm Snapdragon. Namun rupanya Samsung tak sepenuhnya meninggalkan prosesor System on Chip besutan Qualcomm Snapdragon tersebut. Pada Galaxy Note 4 nantinya akan bagi, untuk beberapa regional seperti di North America, Korea, China dan Japan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 805. Sedangkan pada regional lain seperti Eropa akan meluncur Samsung Galaxy Note 4 yang dimotori oleh generasi terbaru Exynos 5433 CPU yang dipadukan dengan Intel Cat. 6 LTE chip. Kedua produk Samsung Galaxy Note 4 ini diprediksi tetap akan menggunakan layar berkualitas Quad HD 2560 piksel dengan UV sensor serta generasi terbaru sensor 16 MP produksi Sony. Ini tentu saja sedikit menegcewakan pasalnya pada Samsung Galaxy S5 saja Samsung cukup berani menyisipkan fitur kamera dengan teknologi ISOCELL.


Dua Prosesor Akan Menemani Samsung Galaxy Note 4


Cukup memenuhi ekspekasi atau tidak, smartphone Samsung Galaxy Note 4 ini? Dengan Qualcomm Snapdragon 805 dan Quad HD Display? Atau tetap akan lebih unggul pesaing terdekatnya yaitu LG G3 yang lebih dulu hadir?

Kita tunggu saja kabar selanjut tentang spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 ini



Dua Prosesor Akan Menemani Samsung Galaxy Note 4

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link