Cara Download Software Apapun Secara Gratis


Tolong jangan dijadikan kebiasaan, cari program yang benar-benar dibutuhkan saja. Jangan terlalu bersemangat untuk mendowload seluruh program. Buat apa mendownload program yang tidak akan kita gunakan, Cuma mengurangi free space di harddisk saja. Belum rugi waktu dan uang untuk bayar internet dll (berarti tidak gratis dunk). Gunakan tips ini secara bijak.

Panduan:


  1. Pilih software apapun yang ingin anda dapatkan secara gratis. Cari softwarenya di google, download.com, atau website portal software lainnya.
  2. Download versi ‘30 day trial version’ atau ‘demo version’ (99% software memiliki trial version di websitenya)
  3. Install software tersebut di komputer anda, jalankan, dan pergi ke menu help, lalu klik option ‘help’
  4. Akan muncul window kecil dan memberi informasi nomor versi softwawre tersebut. Misal ‘Version.1.2.4′
  5. Salin sama persis nama software berikut nomor versinya, misal. ‘Clip Art Manager 1.2.4′
  6. Pergi ke http://astalavista.box.sk/ dan lakukan pencarian software sesuai dengan nama dan versinya. Masukkan nama dan versi software, seperti “Clip Art Manager 1.2.4″ ke dalam fasilitas search mereka. Web-web berikut yang memiliki servis serupa dengan astalavista. : cracks.thebugs.ws, crack.com. Atau anda bisa cari website lain sendiri dengan memaskkan kata kunci “crack” atau “serial”, “crack software” atau sejenisnya. Pencarian anda tidak akan berhenti… anda akan menemukan banyak sekali sumber data di sana.
  7. Anda akan memperoleh daftar hasil pencarian, pilih salah satu yang memiliki nomor versi persis sama dengan yang anda salin tadi.
  8. Anda akan diantar ke halaman baru, scroll down halaman itu sampai anda menemukan software yang anda inginkan.
  9. Setelah terdownload, anda akan memiliki sebuah program yang disebut ’software crack’. Program ini akan mengubah software trial version menjadi FULL version tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun!
lihat juga yang lain di alamat ini

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link