Portalmadura.com Situs Berita Madura Terlengkap

berita-maduraAlimadura.com Portalmadura.com Situs Berita Madura Terlengkap - Kembali di postingan tentang review sebuah website seperti di postingan sebelumnya yang mengulas tentang situs download mp3 gratis maka di pembahasan kali ini tidak akan mengulas tentang mp3 melainkan akan mengulas tentag situs berita madura. Kalau berbicara tentang madura mungkin kebanyakan masyarakat indonesia sudah tidak asing lagi dengan salah satu pulau kecil yang berada di kawasan Propinsi Jawa Timur. Madura adalah pulau yang terkenal dengan sate madura dan kerapan sapi, dan begitu juga dengan istilah carok, selain tiga poin tersebut madura juga terkenal dengan masyarakat yang bertebaran di beberapa penjuru mulai dari dalam negeri sampai ke luar negeri.

Baca juga : Komunitas Blogger Madura

Situs Berita Madura Terlengkap

Terkait dengan poin di atas, sebenarnya bukan hanya itu saja karena masih banyak keaneka ragaman yang berada di pulau madura yang tidak bisa di sebutkan satu per satu di postingan ini. oleh karena itu postingan ini sengaja di publish untuk para anda yang ingin mengetahui tentang berita madura khususnya masyarakat madura baik yang berada di madura sendiri ataupun yang berada di luar madura dan secara umum untuk anda ingin mengetahui tentang informasi dari pulau madura.

Portalmadura.com Situs Berita Madura Terlengkap

Dibawah ini adalah data singkat tentang Portalmadura.com

Judul                : Berita Madura Terkini | PortalMadura.com
Deskripsi         : Pusat Informasi dan Berita Madura, Berita Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep
Domain /link    : Portalmadura.com

Portal Madura merupakan salah satu pengembangan Media dari PT. Radio Pesona Wisatama, yang bergerak di penyedia informasi berupa Situs Berita “Lokal Konten”  melingkupi wilayah Pulau Madura yang terdiri dari empat kabupaten yakni Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, dan Kabupaten Sumenep.

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Portalmadura.com Situs Berita Madura Terlengkap

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link