Free Premium Template Blog Ala O-OM

Sekitar 3 hari kemaren ada sobat gang tutorial yang ngirim pesan lewat facebook pada saya sebut saja psykopat. Dalam pesannya "OYA OM... TEMPLATE BLOGNYA BOLEH SAYA MINTA?". Kebetulan dia merupakan salah satu member Komunitas Blogger Madura. Sebenarnya template ini memang rencananya mau dibagikan sama sobat gang tutorial yang sudah merasa jenuh dengan dunia blogging karena kurang mendapatkan template yang cocok untuk blog mereka. Walo ada yang cocok kudu beli untuk mendapatkan template itu. Ya sebut saja seperti blognya O-OM atau Kang Rohman

Oleh karena itu, saya coba utak atik script sehingga dapat menghasilkan free template premium (Black N White) yang saya pake di blog ini. Black N White SEO Template memang hampir mirip dengan template yang dipake oleh O-OM. Ya walo tidak semuanya persis dengan punya O-OM sih. Template ini sangat SEO Friendly.

Tapi, untuk mendapatkan Black N White SEO Template ada beberapa point yang harus sobat penuhi.
* Sobat wajib memasang link blog ini di blog sobat
* Wajib menjadi follower blog ini
* Berkomentar minimal 10 komentar di blog ini
* Sobat harus menyukai Blog ini (facebook)
* Tidak boleh menghilangkan URL kreditnya

Template Features:

* SEO FRIENDLY For Blogspot Template
* Fast Loading Template (Dapat Di Load Dengan Cepat)
* Mudah Di Edit
* Minimalist Design
* Complete SEO Guide for Blogger (you must see).
* Support Breadcrumbs SEO Friendly.
* Support Heading (h1) SEO Friendly.
* Support Sharing Sexy
* Support 1 right sidebar on page Post.
* Support Auto Read More + Title post.
* Support 3 column widget on bottom bar.
* Support Avatar and Highlighting Author on Comment box.
* Tested on IE6/7, Firefox, Opera, Safari, Google Chrome

39 Comments

  1. wah wah... nama q masuk blog neh hehehe =))

    ReplyDelete
  2. wah kereen templatenya, hampir sama dengan punya o-om :D muantaap nih

    ReplyDelete
  3. sepertinya saya sudah melengkapi semua persyaratanya om....
    mana neh link downloadnya ???

    ReplyDelete
  4. @ schandra : thank supportya
    @ galis_bangkalan.go.id : sip...link akan di kirim via email

    ReplyDelete
  5. Klo aku pake templateku aja deh, alx klo sama ga enak juga sih :D salam kenal

    ReplyDelete
  6. Mau dapat uang cuma dengan klik, GRATIS sob, gabung disini !!!! :D

    ReplyDelete
  7. template keren hahis, sayang pakde baru saja ganti baju

    entar suatu hari pasti pakde pake templatenya.

    moga sukses selalu

    ReplyDelete
  8. Wah keren juga templatenya.. Thank you sob udah mau berbagi info template.

    ReplyDelete
  9. syaratnya okeh temen!
    saya saranin deh mas jngan niru2 o-om, lebih baik blog mas pnya ciri khas sndiri. untuk acuan nggak apa2 sprti blogku. aku juga sdikit mncontek blog2 populer yg aku anggab baik. klau blognya sama persis dngan blog orang nnti dianggab nggak kratif. regards

    ReplyDelete
  10. Gw juga punya..malah di kasih sama o-omnya sendiri

    ReplyDelete
  11. @ angga bayu : thank atas sarannya sob. memang template ini sengaja tidak semuanya persis dengan punya o-om. sebenarnya template o-om itu yang membuat otak saya berpikir keras. dan kebetulan memang saya sengaja ngasih judul ada embel2 o-om cz menurut saya itu jadi bahan plus. sekali thank atas sarannya
    @ Angga Judistia Pradana : bagus tu sob

    ReplyDelete
  12. keren banget mas templatenya, mau donk :)

    ReplyDelete
  13. gan saya sdah memenuhi point2 di atas...
    tolong kirim linknya ke mylifeisblogging@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. @ azrizal : kalo sobat mau..sobat bisa baca di atas itu
    @ Pendi Agus Bujangga ; thank sob atas pengertian dan kerja samanya. link download akan segera terkirim

    ReplyDelete
  15. saya juga sedang garap template, yang peka search engine

    ReplyDelete
  16. numpang iklan, bagi yg ingin template joomla, kunjungi blog sy

    ReplyDelete
  17. keren banget nih template nya bos

    ReplyDelete
  18. mantap nich, jadi kepengen :-), buat pengembangan liputanmadura, penasaran berapa banyak kommment di blog ini ya???? hehehhe

    ReplyDelete
  19. semua persyaratan sudah terpenuhi sob. .ditunggu link downloadnya email: hendrakusbiantara@gmail.com

    ReplyDelete
  20. @ hendraiueo : silahkan di tunggu sob

    ReplyDelete
  21. bang di tunggu kirimannya ya liputanmadura@gmail.com

    ReplyDelete
  22. templatenya keren euy.. mirip bgt ma template o-om .. dunlod gratis lagi. . . :)

    ReplyDelete
  23. sob mau nanya ni, cara memindahkan sidebar k kiri pada postingan gmna? share donk k blog ane :D
    visitback y

    ReplyDelete
  24. @ Cek Info : tenang sob. pasti akan share di blog ini

    ReplyDelete
  25. kog gak bisa di dunlod sob...??? saia mau nyobain nih template... boleh kan ???

    ReplyDelete
  26. @ Shinobi Blog : silahkan sob kalo mau coba template ini. tapi kalo mau pake, silahkan sobat baca beberapa point di atas

    ReplyDelete
  27. terima kasih buat templates nya yah bro :) keep posting yang bermanfaaat seperti ini.

    jika berkenan kunjungi balik blog sya yah:)

    ReplyDelete
  28. @ willya randika : sama2 sob. pasti akan mampir sob

    ReplyDelete
  29. saya buat komplit syaratnya dulu ya gan

    ReplyDelete
  30. hallo sob..bole juga nh template soalnya lagi cari2 cucok buat blog saya.bisa kirim kode nya ke email saya di jurnal69.com@gmail.com
    klo masalah syarat kanyak ny kang sandy yg tau,soalnya saya sering mengikuti perkembangan artikel disini dan juga meminta tips2. di tunggu kirimannya soalnya lagi butuh penyegaran.heeee :)

    Terima Kasih N Salam Blogger

    ReplyDelete
  31. Bisa minta tilong untuk merubah template blog saya gak, ???
    please ...

    ReplyDelete
  32. tidqak boleh menghilangkan URL kreditnya maksutnya apa ea bozzz,,,???
    mohon pencerahannya ,,, pengen jg nie bagus bgt coz nie blog

    ReplyDelete
  33. semuanya udahsaya lakuin boz persyaratannya,,,,mohon link downloadnya ea,,,please...

    ReplyDelete
  34. gan ini e-mail ku ramdani.tkr@gmail.com,kirmin ya gan link downloadnya thanks
    salam kenal...
    ( http://ramdani-tkr.blogspot.com/ )

    ReplyDelete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link