Atasi Error (0xc0000135) Pada Windows

Atasi Error (0xc0000135) Pada Windows - Pada postingan sebelumnya gang tutorial share tentang tips trik blog yang berhubugnan dengan backlink gratis. Dan sekarang akan share tentang tips trik komputer yang sering dialami oleh para pengguna komputer.

Mungkin ataupun sering, sobat pernah mengalami pesan error (0xc0000135) pada windows seperti gambar dibawah ini. Pesan error muncul, pada setidaknya selama satu tahun atau lebih digunakan atau bahkan pada saat mau instal program baru atau permainan.

windows error

Apa sih penyebabkan dari error 0xc0000135 pada windows?

Jawabannya adalah : Jika sobat menjalankan window XP, windows Vista, windows 7, maka pesan error (0xc0000135) ini secara otomatis akan muncul pada saat sobat ingin menjalankan program pada program lain untuk dijalankan.

Contoh lain adalah ketika pesan akan muncul ketika sistem operasi tidak dapat mengakses program yang diperlukan seperti registri korup, banyak duplikat di registri, perangkat lunak anti-virus dan sebagainya.

Solusi untuk error 0xc0000135

Jika sobat menjumpai pesan error 0xc0000135 ini ketika menginstal beberapa program baru / permainan atau memulai program baru / game untuk pertama kalinya maka solusinya sangat mudah. Dari sekian banyak kasus yang terjadi adalah .Net framework tidak diinstal atau sudah sangat tua.

Untuk mengatasi masalah .Net framework tidak diinstal atau sudah sangat tua, Sobat bisa langusng download di situs resminya microsoft.com. (sesuaikan dengan OS yang digunakan sobat).

Atau sobat bisa menggunakan software gratis yang bisa menemukan versi .Net Runtime yang terinstal pada pc / laptop sobat. untuk mendownloadnya silahkan klik disini gratis dari sini  (Pass : sandydoank12)
Setelah meng-unzip file versioncheck .Net, buka folder, klik dua kali untuk menjalankan versioncheck tersebut. sobat akan melihat pop up seperti ini.
fxerror

Tidak perlu update. Klik OK. Pop up lain akan terbuka untuk memberikan informasi mengenai ketersediaan versi berapa .Net yang terinstal pada pc / laptop sobat, dan masalah Error (0xc0000135) bisa teratasi.


OK. sampai disini dulu, semoga bermanfaat dan selamat mencoba Cara Atasi Error (0xc0000135) Pada Windows

11 Comments

  1. Wahh... dapat ilmu baru neh...

    ohh iya Sob, nama textlink saya tolong diperbaikin ya...
    Arel.info sob... :D

    ReplyDelete
  2. makasih gan atas infox sangat bermanfaat nih,

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas triknya mas,, keren nih bica dicoba

    ReplyDelete
  4. @ arel : ok gan.....
    @ ahintho : sama2
    @ Health and Beauty Tips Today : silahkan sob

    ReplyDelete
  5. Linknya yang mana ya gan ?

    ReplyDelete
  6. @ALDI linknya ada pada kata sini sebelum (pass ; sandydoank12)

    ReplyDelete
  7. thank http://anaksetress.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Kenapa gk bisa di download?
    setelah muncul link http://fxerror.com/?f hal yg selanjutnya di buat apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata pihak domain hostingnya expired gan,....tak coba perbaiki

      Delete

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link